RAYAKAN VALENTINE, DINNER ROMANTIS DI LUMINOR PECENONGAN 2022-02-02 15:40

 

Tidak terasa kita sudah tiba di bulan Februari, bulan yang penuh kasih sayang. Namun tak sedikit orang yang menganggap Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang adalah hari yang hanya dirayakan oleh kaum muda saja. Luminor Hotel Pecenongan Jakarta ingin mengubah paradigma itu dengan memberi ruang untuk para executive dan pasangan-pasangan senior untuk bisa juga ikut merayakan indahnya Hari Valentine.

 

Spesial di tanggal 14 Februari 2022 Luminor Hotel Pecenongan Jakarta akan mengadakan makan malam romantis di area rooftop hotel. Hanya dengan harga Rp399.000 saja per couple Anda bisa menikmati Set Menu Lezat karya Chef Luminor Hotel Pecenongan, ditemani dengan alunan musik akustik. Pastinya membuat malam Anda makin berkesan. Spesial untuk Anda yang ingin menginap setelah makan malam romantis Luminor Hotel Pecenongan juga menyediakan paket bundling dengan kamar lengkap dengan dekorasi romantisnya, yaitu Rp1.299.000 saja per couple.

 

 

Kesempatan lainnya bagi Anda yang ingin bersantai sejenak dengan paket yang ekonomis di akhir pekan masih terbuka lebar. Luminor Hotel Pecenongan menawarkan harga spesial S.O.S (Stay On Saturday or Sunday). Untuk kamar Deluxe hanya Rp505.000, untuk kamar Executive Rp705.000 dan untuk kamar Suite Rp1.005.000. Harga sudah termasuk sarapan untuk 2 pax.

 

 

Luminor Hotel Pecenongan merupakan hotel bintang 3 yang berada di jantung ibu kota. Beralamat di Jalan Pecenongan No. 35 Jakarta Pusat. Hotel ini berdekatan dengan tempat-tempat wisata dan perbelanjaan. Akses transportasi umum pun dekat dan mudah ditemukan.

 

Protokol kesehatan yang dijalankan di hotel ini juga sangat ketat. Manajemen hotel sepakat untuk mendukung pemerintah guna mencegah menyebarnya virus Omicron semakin luas. Jadi Anda dan keluarga tidak perlu kuatir selama berkegiatan di dalam hotel.

 

Selain menginap dan menikmati menu makanan dan minuman, di Luminor Hotel Pecenongan Anda juga bisa mengadakan acara-acara spesial seperti pernikahan, lamaran, ulang tahun, arisan, dan rapat.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Luminor Hotel Pecenongan Jakarta di (021) 3447777 / Whatsapp 08111355578. Atau melalui website www.luminorhotel.com serta ikuti Instagram @luminorhotelpecenongan untuk mengetahui promo-promo menarik lainnya.

 

 

Teks & Foto: Luminor Hotel
Comment