BATIQA HOTELS MENAWARKAN PROMO LUNAR FESTIVE 2022-01-26 18:55

 

Menyambut Tahun Baru Imlek, BATIQA Hotels menawarkan promo Lunar Festive dengan memberikan harga spesial. Berlaku hanya di BATIQA Hotel Jababeka, BATIQA Hotel Palembang, BATIQA Hotel Pekanbaru, BATIQA Hotel Surabaya, dan BATIQA Hotel Jayapura.

 

Head of Sales & Marketing BATIQA Hotels Maria Lindawati menyampaikan, “Ada promo kamar dan dinner dengan harga kamar mulai Rp457.300 dan dinner mulai Rp99.000.”  

 

 

Ditawarkan juga paket makan malam untuk tanggal 31 Januari 2022 yang dapat dipesan di BATIQA Hotel Jababeka, BATIQA Hotel Palembang, Surabaya, dan  Jayapura. “Tiap unit BATIQA Hotels menawarkan suasana yang berbeda. Misalnya di Surabaya, tamu dapat menikmati makan malam dengan iringan live music. Di Pekanbaru diberikan jus buah naga untuk tamu yang memesan kamar,“ jelas Maria.

 

Tidak lupa BATIQA Hotel selalu menerapkan protokol kesehatan, dari pengecekan suhu, penyediaan hand sanitizer, dan staf yang telah divaksin. Seluruh BATIQA Hotels telah tersertifikasi CHSE yang digalakkan oleh pemerintah guna penanganan dan pencegahan Covid-19. Jadi tamu hotel bisa merasa lebih nyaman dan aman.

 

 

Yang berminat melakukan pemesanan paket promo Lunar Festive ini bisa reservasi ke hotel BATIQA yang terdekat atau kunjungi website www.batiqa.com untuk informasi lebih lanjut.

 

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara. Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang, serta dalam tahap pembangunan di Jember.

 

BATIQA diambil dari kata "Batik" yang menjadi salah satu kebanggaan Indonesia, serta inisial A di akhir nama merek menjelaskan bahwa BATIQA Hotels adalah hotel dengan "Quality A".

 

BHM Hospitality selaku grup yang menaungi BATIQA Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang dibangun. 

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment