3 REKOMENDASI RESOR DI MALDIVES UNTUK PERGI BERSAMA PASANGAN ATAU KELUARGA 2022-07-10 12:00

Suasana water villa di Kuramathi Maldives dengan milky way di langit saat cuaca cerah

 

Maldives! Mendengar kata yang satu ini pasti membuat kita membayangkan pantai dengan laut biru, matahari yang bersinar sepanjang tahun, resor dan hotel bintang lima yang berkelas, hingga destinasi yang romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan ataupun keluarga. Yup! Maldives memang seeksotis itu, dan kali ini MyTrip akan memberikan rekomendasi resor di Maldives untuk pergi bersama pasangan atau keluarga.

 

Baca juga: "4 Tips Cara Memilih Resor di Maldives"

 

1. KURAMATHI MALDIVES

Sebagai salau satu pulau resor terbesar di Maldives, Kuramathi menawarkan banyak sekali aktivitas yang dapat dinikmati oleh keluarga atau pasangan yang menginap di sini. Sebut saja seperti open air cinema, windsurfing, katamaran, diving, botanic walk, nature trail, DJ, kids club, dan lainnya. Banyaknya aktivitas dan fasilitas membuat menginap beberapa hari di tempat ini terasa kurang.

 

Open air cinema

 

Kids club

 

Dining experience

 

Vilanya pun bermacam-macam seperti water viila, pool villa, beach villa, honeymoon villa,  dengan total vila mencapai 360 unit. Yang  paling seru di sini adalah sand bank-nya atau pasir timbul yang luas dan panjang. 

 

Water villa

 

Sand bank

 

Untuk mencapai resor ini kita bisa menggunakan seaplane dari Male, ibu kota Maldives, dengan durasi 20 menit. Dijamin sepanjang jalan mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan rangkaian atol yang sangat cantik.

 

Tipe Resor: Family & Couple

Harga per malam: Rp5 juta–11 juta/room only

 

2. PULLMAN MALDIVES MAAMUTA

Water villa di Pullman

 

Resor all inclusive yang mempunyai tagline “most generous resort in Maldives” ini memang tidak main-main dalam memanjakan tamunya. Dimulai dari 3 restoran yang bisa dipilih untuk makan pagi, siang dan malam, dengan menu beraneka ragam seperti buffet, makanan sehat, atau ala carte. Kedua, mini bar di kamar di-refill 2x sehari, dan ini semua tidak berbayar, termasuk minuman alkohol.

 

Mini bar di kamar, semua gratis

 

Dan ketiga, semua fasilitas di resor bisa dinikmati sepuasnya tanpa bayar lagi termasuk sunset cruise, seru banget ‘kan! Hanya fasilitas seperti jetski, banana boat, dan spa yang berbayar.

 

Sunset cruise

 

Pilihan kamarnya pun bermacam-macam, tapi yang paling beda adalah underwater bedroom-nya. Di sini kita bisa melihat pemandangan bawah laut dengan berbagai macam ikan di dalamnya hanya dari tempat tidur. Jangan lupa untuk menyewa sepeda guna mengeksplor pulau ini, dijamin liburan Trippers jadi sangat berkesan.

 

Underwater bedroom

 

Suasana di dalam kamar

 

Bersepeda

 

Tipe Resor: Family & Couple

Harga per malam: Rp12 juta–23 juta (all inclusive)

       

3. MERCURE MALDIVES KOODDOO RESORT

Sebagai resor khusus orang dewasa, suasana yang ditawarkan di Mercure ini memang berbeda, romantis! Dari pemilihan warna interior yang bertema tropis, pantai dengan sunset view, infinity pool dengan pemandangan Samudera Hindia, memang cocok jika dinikmati hanya berdua dengan pasangan.

 

Pemilihan warna interior kamar yang bertema tropis

 

Pantai dengan sunset view

 

Infinity pool

 

Aktivitas yang ditawarkan juga seru, seperti dolphine cruise, membuat kerajinan tangan khas Maldives, belajar memasak, dan bahkan memanjat pohon kelapa. Speciality di tempat ini adalah snorkeling spot-nya yang diklaim masih sangat terawat dengan koral warna-warni dan hiu di dalamnya. Tapi jangan takut, hiu di sini tidak menyerang manusia kok, karena jenisnya adalah reef shark.

 

Dolphine cruise

 

Snorkeling

 

Tipe Resor: Couple

Harga per malam: Rp9 juta–16 juta (all inclusive)

 

Baca juga: "5 Alasan Travelling ke Maldives. No.5 Bikin Ingin Segera ke Sana!"

 

 

Teks: Mario Susilo Foto: Kuramathi Stock, Mario Susilo
Comment