TUMI DAN MCLAREN BERKOLABORASI MELUNCURKAN KOLEKSI HUT KE-60 BERSAMA LANDO NORRIS 2023-05-26 00:10

Lando Norris dan Aero Carryon Black

 

TUMI, sebuah brand travel dan gaya hidup berkualitas internasional, pada 13 April 2023 meluncurkan koleksi TUMI edisi terbatas. Koleksi ini dipersembahkan untuk ulang tahun ke-60 McLaren, sebagai perayaan enam dekade semenjak berdirinya McLaren, tim olahraga motor elite dan pembuat supercar mewah. Koleksi tersebut diresmikan pada kampanye Musim Semi 2023, dalam segmen final yang disebut “Unpack Tomorrow”. Lando Norris, anggota TUMI Crew dan pembalap McLaren Formula 1, juga ikut tampil dalam acara tersebut.

 

Victor Sanz, Creative Director TUMI menjelaskan, “Sinergi antara TUMI dan McLaren tidak dapat disangkal lagi. Keduanya adalah brand yang sama-sama berakar pada pemahaman yang dalam tentang bagaimana teknologi dan fungsionalitas seharusnya bertemu untuk menciptakan produk mewah kelas dunia. Kami sangat senang telah berkolaborasi dalam koleksi ini bersama McLaren. Kami menggunakan warna pepaya khas mereka yang terkenal, serta memadukan bahan-bahan modern nan ringan untuk membuat koper, tas, dan aksesori dalam perayaan ulang tahun ke-60 mereka.”

 

Velocity Backpack Torquesling Papaya

 

Kolaborasi TUMI dan McLaren untuk peringatan ini akan terus berlanjut melalui integrasi yang mulus antara fashion, gaya hidup, dan teknologi, lewat karya musiman terbarunya yang merupakan kombinasi antara teknologi mutakhir, inovasi, dan keunggulan desain.

 

Dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan para perintis, pelancong, dan petualang ketika bepergian, koleksi ini menawarkan serangkaian gaya dalam edisi terbatas menggunakan palet warna pepaya khas McLaren, termasuk Torque Sling, Velocity Backpack, dan Aero International Expandable 4 Wheeled Carry-On, yang dapat dilihat dalam gambar kampanye Lando untuk "Unpack Tomorrow". Koleksi Ulang Tahun ke-60 ini menawarkan beragam opsi tas yang memiliki tambahan aksesori packing dan portfolio. Koleksi baru ini resmi diluncurkan pada tanggal 13 April 2023, dan telah tersedia di toko TUMI di seluruh dunia serta di TUMI.com untuk berbelanja.

 

Velocity Backpack Papaya Hero

 

“Bersama dengan TUMI, kami ingin melanjutkan kesuksesan koleksi utama serat karbon kami dengan sebuah koleksi kapsul yang sudah disunting dan dapat dibuat sesuai pesanan untuk merayakan enam puluh tahun McLaren,” kata Goran Ozbolt, Chief Designer McLaren Automotive. “Edisi barang perjalanan mewah ini juga merayakan semangat pendiri kami Bruce McLaren untuk melihat ke masa depan, mendobrak batasan, dan memadukan fungsionalitas yang mudah dengan bahasa desain modern, sebagai cermin etos kedua perusahaan.”

 

Velocity Backpack Black

 

Segmen Lando dalam "Unpack Tomorrow," yang mengikuti sesama anggota TUMI Crew seperti Richarlison de Andrade dan Reneé Rapp, menampilkan sang superstar balap dalam montase film pendek tentang perjalanannya. Ikut muncul adalah hybrid supercar McLaren Artura dan bagaimana tas TUMI milik Lando dapat bekerja sebaik dirinya memacu mobil balap.

 

Video kampanye sang pembalap Formula 1 tersebut memperkenalkan kembali karya terlaris dari koleksi utama TUMI. Koleksi McLaren yang telah diluncurkan kembali oleh brand tersebut musim ini, melanjutkan perayaan ulang tahun spesial McLaren dan kemitraan berkelanjutan antara brand travel dan gaya hidup berkualitas internasional dengan brand otomotif mewah.

 

Torquesling Papaya

 

Selain peluncuran koleksi Hari Ulang Tahun ke-60, TUMI akan memperkuat kemitraannya dengan McLaren melalui rangkaian konten global di balapan utama Grand Prix, termasuk berbagai taktik keterlibatan komunitas, deretan talenta influencer, serta pemberian hadiah-hadiah eksklusif.

 

Tentang TUMI

Sejak tahun 1975, TUMI telah menciptakan kebutuhan bisnis, perjalanan, dan kinerja mewah berkualitas kelas dunia, yang dirancang untuk meningkatkan, mempermudah, dan memperindah semua aspek kehidupan saat bepergian. Memadukan fungsionalitas sempurna dengan semangat kecerdikan, TUMI berkomitmen untuk memberdayakan para penggerak dan pembuat dalam mengejar hasrat mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang TUMI, kunjungi TUMI.com.

 

Tentang McLaren Group

Enam puluh tahun yang lalu, seorang pembalap, insinyur, dan visioner kelahiran Selandia Baru Bruce McLaren membentuk tim balap di Inggris yang hingga kini tetap menyandang salah satu nama paling sukses di dunia dalam olahraga motor. McLaren telah memenangkan 20 Kejuaraan Dunia Formula 1, 183 kemenangan di Grand Prix Formula 1, tiga kali kemenangan di Indianapolis 500, serta kemenangan dalam penampilan perdananya di Balapan 24 Jam Le Mans. Pada 1960-an, Bruce sendiri meluncurkan M6GT, supercar McLaren pertama, yang mencerminkan visinya untuk menghasilkan mobil terbaik dunia untuk lintasan dan jalan raya.

 

Grup McLaren adalah pemimpin global dalam industri otomotif mewah dan olahraga motor elit yang fokus pada bisnis supercar Otomotif dan Balap. Didirikan pada tahun 1963 oleh Bruce McLaren, grup ini dibentuk oleh McLaren Automotive, yang membangun supercar ringan dengan tangan; selain itu saham mayoritas di McLaren Racing yang berkompetisi di Kejuaraan Dunia Formula 1 dan INDYCAR di AS. Grup ini memiliki kantor pusar global di McLaren Technology Centre yang ikonis di Woking, Surrey, Inggris. Dengan reputasi inovasi dan keunggulan teknologi, McLaren adalah salah satu perusahaan independen terbesar di Inggris.

Teks & Foto: Istimewa
Comment