CRAZY LUNCH, MAKAN SEPUASNYA DI HOTEL 88 MANGGA BESAR VIII 2023-05-28 14:25

Hotel 88 Mangga Besar VIII Jakarta telah merilis promo terbarunya, Crazy Lunch. All You Can Eat dengan harga terjangkau sebesar Rp65.000 net/pax, dengan beragam menu mulai dari main course, aneka tumisan, aneka jajanan pasar, dan aneka minuman. Ada promo menarik yaitu Buy 10 Get 2 Free, serta ada undian voucher menginap yang akan diundi setiap bulanya.

 

 

Crazy Lunch All You Can Eat berlokasi di Hardwell Café lantai 10, Hotel 88 Mangga Besar VIII. Hotel ini memiliki lokasi strategis dan suasana yang nyaman serta Instagrammable, lengkap dengan pemandangan gedung-gedung tinggi Jakarta dan Monas.

 

Promo ini sempurna untuk gathering keluarga, acara arisan, ataupun makan santai bersama rekan kerja saat jam istirahat, karena lokasinya mudah dijangkau dengan berbagai jenis moda transportasi. Promo Crazy Lunch buka di hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 12.00 sampai 14.00.

 

Khusus untuk peluncuran menu dan promo baru ini, Hotel 88 Mangga Besar VIII mengadakan acara Launching & Food Tasting pada hari Sabtu, 27 Mei 2023, dengan mengundang relasi media, KOL, Youtuber, corporate, dan pejabat setempat untuk bergabung.

 

 

Hotel 88 Mangga Besar VIII didirikan oleh Waringin Hospitality Hotel Group dan terletak di Jl. Mangga Besar No.10D, Taman Sari, Jakarta Barat. Hotel ini memiliki dua tipe kamar yaitu Superior dan Deluxe, lengkap dengan fasilitas restoran dan ruang pertemuan. Anda bisa memesan langsung melalui website di www.hotel88.co.id atau di www.waringinhospitality.com, atau melalui pesan WhatsApp dengan menghubungi nomor 0819 0888 9902. Follow juga Instagram @hotel88mabes8.official untuk mendapatkan promo menarik lainnya. Tunggu apa lagi? Segera nikmati promo Crazy Lunch di Hotel 88 Mangga Besar VIII!

Teks & Foto: Istimewa
Comment