B10 CAFE TEMPAT HANGOUT TERBAIK UNTUK MENIKMATI PESONA BRAGA DI MALAM HARI 2023-05-26 00:00

Jalan Braga di Bandung terkenal dengan keindahan berbagai bangunan tua yang ikonik dan pemandangan turis asing yang mulai kembali memadati jalanan. Membuat Braga menjadi destinasi wisata maupun sekadar sebagai tempat nongkrong di berbagai kafe yang tersedia. Suasana malam Jalan Braga lebih hidup dengan adanya berbagai kafe tersebut.

Salah satu kafe yang ikut memeriahkan Braga adalah B10 City Terrace Café (Biten). Bertempat di lantai dasar Hotel de Braga by ARTOTEL yang merupakan gedung bersejarah Swalayan Sarinah. B10 City Terrace Café bisa menjadi pilihan yang menarik untuk menghabiskan malam bersama teman maupun keluarga. Para tamu bisa menikmati suasana Bandung yang syahdu, ditemani dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang menarik dari tradisional maupun Western. Yang wajib dicoba di antaranya Daging Asap Braga, Iga Garang Asam hingga Tomahawk Steak.

 

Selain menawarkan kuliner dan juga pemandangan indah, B10 City Terrace Café menyiapkan berbagai hiburan untuk pengunjung kafe dari Senin hingga Sabtu seperti karaoke night dan live music dari berbagai genre seperti modern jazz hingga Top 40.

Di bulan Mei ini ditawarkan berbagai promo menarik di antaranya Mozzaring Melt yang menawarkan sajian dengan keju leleh mulai dari Rp45.000 nett per porsi atau berbagai minuman unik seperti Klepon Latte ataupun Ketan Latte. Untuk berbagai promo lainnya para tamu bisa kontak langsung 0878 3601 1353 atau follow Instagram @b10cafebraga.

 

“Kami mengundang warga Bandung maupun luar Bandung untuk menikmati suasana asli kota Bandung dengan ambience yang modern namun tidak menghilangkan sisi tradisi Bandung di B10 City Terrace Café,” ujar Reza Farhan selaku General Manager de Braga by ARTOTEL.

 

Tentang de Braga by ARTOTEL

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap diperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian fasadnya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

 

Tentang ARTOTEL Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan restoran, bar, dan beach club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari-hari dengan harga terjangkau. 

 

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Wanderlust dengan  memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. ARTOTEL Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan  pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

 

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta.

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Sixty Restaurant, Rhythm Room, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, and Tip Tap Toe Day Club.

Teks & Foto: Istimewa
Comment