“THE WORLD OF THE HUNGER GAMES” PERTAMA DI DUNIA HADIR DI DUBAI PARK & RESORTS 2017-10-21 00:00

Lionsgate Land

 

Bukan Dubai namanya kalau nggak bikin atraksi-atraksi baru untuk memincut wisatawan mancanegara datang. The World of The Hunger Games, atraksi hiburan keluarga yang terinspirasi dari film Hollywood produksi Lionsgate, The Hunger Games, resmi dibuka pada 20 Oktober 2017 di Dubai Parks and Resorts, sebuah taman hiburan terintegrasi terbesar di Dubai. Termasuk di dalamnya wahana interaktif, panggung hiburan, serta toko dan kafe tematik.

 

The World of The Hunger Games pertama di dunia ini melengkapi seluruh atraksi di zona LIONSGATE, yang merupakan satu dari lima zona di MOTIONGATE™ Dubai, yang menghadirkan berbagai atraksi lainnya, yang juga terinspirasi dari film-film Hollywood.

 

Para pengunjung dapat merasakan sebuah tempat yang menghadrikan replikasi dari studio film, termasuk konten film, video eksklusif, Effie Trinket dan Caesar Flickerman yang disiarkan di berbagai layar pada zona ini.

 

The World of The Hunger Games juga menghadirkan dua atraksi yang harus dicoba, sebuah pertunjukan langsung yang penuh sensasi dan sebuah tempat belanja yang menjual cinderamata eksklusif dan juga sebuah kafe yang menawarkan pengalaman dunia dystopian di Panem. Penyuka tantangan juga dapat menikmati wahana Capitol Bullet Train yang menantang gravitasi, dan akan melaju dengan kecepatan tinggi melintasi sebuah jalur tanpa ujung dengan teknologi futuristik khas Panem. Pengunjung juga diundang oleh Presiden Snow untuk mengikuti tur Panem Aerial, sebuah tur udara yang melintasi zona ini menuju Capitol.

 

Pengunjung dapat melanjutkan petualangan mereka dengan menyaksikan pertunjukan langsung yang penuh kemeriahan, dengan musik perkusi dari para penambang batubara Distrik 12 yang kreatif dan interaktif, menggunakan alat-alat tambang mereka. Peeta’s Bakery yang terinspirasi dari tokoh Peeta Mellark, salah satu karakter utama di film ini, menawarkan lebih dari 20 pilihan hidangan tematik dan minuman segar, yang dapat dinikmati pengunjung saat menjelajahi petualangan Hunger Games mereka. Terakhir, pengunjung juga dapat membeli cinderamata eksklusif di Panem Supply Co.  

 

Mohamed Almulla, Chief Executive Officer  DXB Entertainments PJSC, perusahaan pemilik Dubai Parks and Resorts mengatakan, “Dubai terus menjadi rumah untuk beberapa acara dan pertunjukan terbesar dan termegah di dunia. Hari ini kami sangat bangga dapat meluncurkan pengalaman terbaru di Dubai Parks and Resorts, yang menjadi atraksi Hunger Games pertama di dunia. The World of The Hunger Games membawa sebuah petualangan baru ke MOTIONGATE™ Dubai tanpa biaya tambahan untuk pengunjung. Atraksi terbaru di zona LIONSGATE ini menghadirkan dua rollercoaster menegangkan, dan dengan pengalaman terbaru ini, kini kami memiliki 100 atraksi di dalam MOTIONGATE™ Dubai, menghadirkan kegembiraan untuk para pengunjung dengan berbagai usia.”

 

 

MOTIONGATE™ Dubai baru saja mengumumkan harga tiket masuk untuk winter season seharga AED 165 (sekitar Rp 610.500) untuk penduduk UEA dan GCC atau AED 235 (Rp 869.500) untuk wisatawan dari negara lain. Bagi mereka yang ingin membeli tiket terusan untuk satu tahun, kartu Keanggotaan Tahunan dapat dibeli dengan harga AED 275 (Rp 1.017.500) yang lebih murah dibandingkan dengan harga dua tiket untuk sekali masuk. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut kunjungi www.motiongatedubai.com atau www.dubaiparksandresorts.com

 

Teks & Foto: Dubai Tourism
Comment