LOJEL FLAGSHIP STORE PERTAMA DI JAKARTA 2016-10-08 00:00

Lojel merupakan merek internasional yang menghasilkan koper dan aksesoris travel berkualitas tinggi. Sudah ada sejak tahun 1989, Lojel berasal dari Jepang dan terus berkembang dan dijual di lebih dari 30 negara di lima benua. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun Lojel terus berinovasi dalam desainnya.

Indonesia merupakan negara pertama khususnya Jakarta yang dipilih oleh Lojel untuk membuka flagship store pertamanya yang bertempat di Lotte Shopping Avenue Lantai Dasar No. 13. Diharapkan melalui flagship store ini Lojel dapat lebih baik melayani para pelanggannya.

Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang dirancang untuk ketangguhan dan daya tahan untuk digunakan oleh berbagai jenis traveler. Yukkss kita sekilas mengenal bahan-bahan supaya nggak salah pilih koper, antara lain:

•    Polypropylene
Apabila Trippers mencari koper yang keras dan hampir tidak dapat dihancurkan, polypropylene ini merupakan opsi terbaik. Campuran polypropylene Advance PP yang sudah menjadi milik Lojel telah diformulasikan untuk menjadi yang diunggulkan ketika dihadapkan dengan suhu di bawah nol derajat dan tidak mendapatkan goresan putih seperti formula polypropylene standar.

•    Polycarbonate
Apabila Trippers mencari koper yang paling ringan, bahan ini ini merupakan pilihan  yang tepat. Terbuat dari 95% polycarbonate kualitas tinggi, bahan Advanced PC dan Pure PC, Lojel menawarkan perbandingan kekuatan dan berat yang mengesankan. Dengan dua macam pilihan sentuhan akhir: kristal high-gloss yang memesona atau matte yang tahan gores.

Semoga infomasi ini bermanfaat bagi Trippers yang sedang memilih-milih koper buat perjalanan selanjutnya. Untuk informasi lebih jelas bisa klik di sini. 

 

Kozmos Family

 

Hatch

 

Lumo Large

 

 

Teks: Monica Foto: Dok Lojel
Comment