TERASKITA HOTEL MANAGED BY DAFAM GELAR MEDIA GATHERING 2019 2019-08-27 00:00

 

Senin 19 Agustus 2019, Teraskita Hotel managed by Dafam mengadakan acara Media Gathering 2019. Dalam momen yang sama, hotel ini juga turut meresmikan pembukaan Teraskita Suite Room yang merupakan penambahan kategori kamar kelas tertinggi hotel bintang 3 plus tersebutAcara berlangsung dari pukul 16.00 hingga 20.00 WIB di Seventh Sky Lounge dengan dimeriahkan oleh Live Music, Modern Dance, Live DJ Classic Disco, Fun Games, Wine & BBQ, Doorprize, Grandprize menarik serta pengumuman “The Best Media Supporter 2018”.

 

 

Acara dihadiri lebih dari 30 media, terdiri dari media cetak dan elektronik. Diawali dengan acara Press Conference Launching Teraskita Suite yang diwakili oleh Ichsan Harison selaku General Manager dan Irawan Trimulia selaku GM Sales Dafam Hotel Management (DHM). Dilanjutkan showing room sekaligus simbolis pembukaan Teraskita Suite yang berlokasi di lantai 15 melalui Pemotongan Ronceng Melati dan Tumpeng serta doa bersama.

 

 

Ichsan Harison selaku General Manager Teraskita Hotel managed by Dafam mengungkapkan bahwa Media Gathering 2019 merupakan bentuk apresiasi setinggi-tingginya untuk para rekan media yang telah mensuport hotel ini sehingga brand Teraskita Hotel managed by Dafam dapat terus tertanam di hati dan menjadi pilihan pertama bagi para tamu setia hotel.

 

 

Teraskita Suite yang berkonsep “Warm & Intimate” dengan city view ini launching dengan Launching Rate Rp2.222.000 per kamar per malam dan berlaku hingga 31 Agustus 2019. Kamar elegan dan prestigious siap memanjakan para tamu karena dilengkapi dengan Breakfast & Dinner untuk 2 orang, Complimentary 2 Botol Beer, 50' LED TV, Waiting Room, Living Room dan lain-lain.

Comment