EMIRATES RAYAKAN 27 TAHUN MELAYANI INDONESIA 2019-08-25 00:00

 

Bulan ini Emirates menandai keberhasilan operasi dan pencapaian selama 27 tahun di Indonesia. Memasuki tahun operasinya yang ke-28, Emirates menjadi maskapai pertama yang menghubungkan Jakarta dan Timur Tengah ketika memperkenalkan layanannya melalui Singapura dan Kolombo pada 1992 dan penerbangan harian non-stop antara Jakarta dan Dubai pada 2008.

Catatan bersejarah lainnya pada tahun 2015 ketika menambahkan Denpasar, Bali ke dalam jaringan Emirates di seluruh dunia. Di tahun 2018 Emirates menambahkan rute baru yang menghubungkan dari Dubai ke Auckland, Selandia Baru melalui Bali. Lalu pada bulan Januari 2019 Emirates memindahkan operasinya ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, langkah yang diambil supaya pelanggan mendapat manfaat dari fasilitas terminal baru berkelas dunia.

 

 

Rashid Al Ardha selaku Country Manager Emirates Indonesia mengaku bangga menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dan dengan potensi luar biasa yang dimiliki oleh Indonesia. Indonesia dipandang sebagai pasar utama. Selama 10 tahun terakhir, 6,8 juta wisatawan telah merasakan layanan berkelas baik dari Jakarta maupun Denpasar dan berpusat di Dubai.

Emirates saat ini terbang ke 158 tujuan di 85 negara dan wilayah dengan 257 pesawat penumpang dan 12 pesawat barang. Pada 2 Juli, Emirates meluncurkan rute kedua ke Porto, Portugal setelah ibukota Lisbon,  sehingga jumlah tujuan ke Eropa menjadi 43.  Selain itu, Emirates juga meluncurkan layanan harian kedua ke London Stansted pada 1 Juli.

 

Penumpang di semua kelas dapat menikmati Wi-Fi, communications dan entertainment canggih lebih dari 4.500 saluran hiburan. Sistem hiburan dalam penerbangan menawarkan konten tak tertandingi, layanan 40 bahasa termasuk Bahasa Indonesia dan program dari anak-anak hingga dewasa.

Penumpang dapat menikmati pilihan masakan berkelas ditemani beberapa anggur, sampanye, dan minuman beralkohol paling eksklusif di dunia. Penumpang di kelas premium dapat merasakan pengalaman terbang dengan layanan premium seperti menikmati makanan sesuai permintaan yang disajikan di Royal Doulton Bone China. Penumpang yang membawa anak-anak akan dimanjakan dengan penawaran mainan untuk semua kelompok umur di seluruh kelas.

Mulailah mengumpulkan miles dengan bergabung bersama Skywards. Emirates Skywards menawarkan empat tingkat keanggotaan Biru, Perak, Emas dan Platinum. Anggota Emirates Skywards mendapatkan Skywards Miles ketika mereka terbang di Emirates atau maskapai mitra.  Anggota Skywards dapat mengunduh Emirates Skywards GO, aplikasi pendamping perjalanan yang memberi akses ke ribuan hadiah baru.

Comment