MAU LIBURAN KE TIONGKOK DENGAN TIKET PESAWAT MURAH? 2023-02-23 17:35

Menara Kanton di Guangzhou, Tiongkok

 

Mau liburan ke Tiongkok dengan tiket pesawat murah? Mungkin Trippers bisa melirik Scoot. Maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA) Group ini memulai kembali penerbangan dari dan ke Republik Rakyat Tiongkok. Permintaan perjalanan ke Tiongkok mulai meningkat memang seiring dengan dibukanya pelonggaran perbatasan.

 

Sejak pembatasan perjalanan dicabut secara global pada tahun 2022, Scoot telah mengoperasikan kembali sebagian besar rute penerbangan sebelum pandemi COVID-19, meningkatkan frekuensi penerbangan untuk memastikan kapasitas penerbangan sesuai dengan permintaan, serta memperluas jaringan penerbangannya dengan meluncurkan berbagai destinasi baru seperti Jeju, Lombok, Makassar, Miri, dan Yogyakarta.

 

Scoot juga akan meningkatkan frekuensi penerbangan di seluruh jaringannya, terutama ke destinasi-destinasi yang populer untuk perjalanan liburan musim panas di Australia, Yunani, dan Malaysia.

 

Jembatan Matagarup di Perth, Australia

 

57 KALI PENERBANGAN TIAP MINGGU KE TIONGKOK

Mulai saat ini hingga akhir Musim Dingin Utara 2022 (25 Maret 2023)Scoot akan secara progresif meningkatkan total penerbangannya ke Republik Rakyat Tiongkok dari 14 kali penerbangan menjadi 26 kali penerbangan setiap minggu dengan meningkatkan frekuensi penerbangan ke tujuh destinasi yang sudah ada saat ini, yang terdiri dari Fuzhou, Guangzhou, Hangzhou, Nanjing, Qingdao, Tianjin, dan Zhengzhou.

 

Pengoperasian kembali penerbangan akan berlanjut hingga periode Musim Panas Utara, yang berlangsung dari 26 Maret hingga 28 Oktober 2023. Scoot akan mengoperasikan kembali penerbangan ke Haikou, Ningbo, dan Xi'an pada bulan April 2023, sehingga jumlah total penerbangan mingguan ke Republik Rakyat Tiongkok menjadi 42 kali per minggu pada akhir April 2023.

 

Dengan dimulainya kembali layanan penerbangan Scoot ke Nanning dan Shenyang pada bulan Mei 2023, akan tersedia penerbangan mingguan sebanyak 57 kali ke Republik Rakyat Tiongkok pada akhir Juni 2023.

 

LEBIH BANYAK PENERBANGAN KE MANADO

Scoot akan menambah frekuensi penerbangan ke destinasi favorit wisatawan yang memiliki cuaca hangat, tepat pada waktu ketika para pelanggan merencanakan perjalanan musim panas mereka. Frekuensi penerbangan ke Athena akan meningkat dari dua kali menjadi empat kali setiap minggunya, frekuensi penerbangan ke Perth akan meningkat dari 10 kali menjadi 12 kali setiap minggunya, frekuensi penerbangan ke Sapporo melalui Taipei akan meningkat dari tiga kali menjadi empat kali setiap minggunya, dan frekuensi penerbangan ke Tokyo melalui Taipei akan meningkat dari 10 kali menjadi 12 kali setiap minggunya.

 

Kuil Parthenon di Athena, Yunani

 

Lebih dekat ke Singapura, frekuensi penerbangan ke Langkawi akan meningkat dari empat kali menjadi tujuh kali seminggu dan frekuensi penerbangan ke Manado akan meningkat dari tiga kali menjadi empat kali seminggu.

 

Monumen Burung Elang di Langkawi, Malaysia

 

Beberapa penyesuaian akan dilakukan untuk mengoptimalkan sumber daya dan mengakomodasi pertimbangan operasional lainnya. Khusus untuk layanan penerbangan Scoot ke Gold Coast akan ditangguhkan setelah 17 Juli 2023 (penerbangan terakhir dari Gold Coast). Pelanggan yang sudah melakukan pemesanan tiket akan diberitahukan mengenai pilihan mereka.

 

JADWAL BARU POKÉMON AIR ADVENTURES

Scoot Pikachu Jet

 

Pokémon Air Adventures, sebuah kemitraan dengan The Pokémon Company, terus diminati para penggemar Pokémon dan mereka yang mencari pengalaman unik. Pada bulan Februari 2023, Scoot meluncurkan penerbangan bertema perdana dengan Pikachu Jet ke Bangkok. Pada Maret 2023, Pikachu Jet akan terbang ke Taiwan. Pelanggan dapat memilih dari delapan penerbangan terjadwal di bulan Maret 2023 dan enam penerbangan terjadwal di bulan April 2023. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal penerbangan Pikachu Jet, silakan kunjungi situs web Scoot.

 

Teks: Mayawati NH, Scoot Foto: Scoot
Comment
Hello World! Https://gm89s9.com?hs=0d00e8f58c9959d0e9a42e347e50eb89&

273hzs

2023-03-03