RESTORAN SUSHI DI TANGERANG MULAI RP10.000, ENAK & MURAH. PENCINTA SUSHI WAJIB COBA! 2022-03-19 00:00

Sushi disajikan dengan cantik

 

Bagi kalian pecinta sushi, ada tempat makan sushi yang murah dan enak namanya Sushimas. Restoran ini berlokasi di Ruko Gading Serpong Boulevard, Jl. Gading Serpong Boulevard No.AA3/19, Gading Serpong, Tangerang. Letak restonya sejajar dengan Mall Summarecon Serpong. Sushimas buka setiap hari pukul 10.00-22.00. Restoran ini didesain dengan gaya Jepang, terlihat dari ornamen yang ada di dinding dan atapnya. Ketika memasuki pintu restoran, sudah terasa seperti memasuki restoran Jepang dan pengunjung juga dapat melihat langsung proses pembuatan sushi. Meskipun restoran ini tidak luas, namun desain tersebut membuat pengunjung nyaman untuk makan di sini.

 

 

Restoran Sushimas ini terdiri dari 2 lantai. Memasuki restoran di lantai 1, pengunjung disambut oleh pelayan resto yang akan mengantarkan ke tempat duduk. Desain ornamen bergaya Jepang di setiap lantai berbeda. Ornamen plafon di lantai 1 adalah payung warna-warni khas Jepang yang digantung terbalik. Sedangkan di lantai 2 ada tanaman artifisial beserta bola-bola kristal kecil yang digantung di plafonnya. Dindingnya pun diberi ornamen berupa aksara Jepang, lampu warna-warni dan lukisan dengan aksara Jepang. Semua ornamen tersebut membuat pengunjung yang makan di restoran ini seperti berada di Jepang.

 

Payung warna-warni khas Jepang

 

Ornamen plafon lantai 2

 

Restoran sushi ini digemari oleh pecinta sushi karena harganya yang murah, rasanya yang enak dan pelayanan yang ramah. Tidak heran kalau restoran ini selalu dipenuhi pengunjung. Saat jam makan siap-siap saja berada dalam antrean waiting list ya…

 

Meskipun harga yang ditawarkan murah, penyajian sushi dan rasanya tidak kalah dengan restoran Jepang pada umumnya yang harganya lebih mahal. Sushi disajikan cantik dan menggugah selera. 

 

Ada berbagai macam menu yang disediakan oleh restoran ini selain aneka sushi dan sashimi seperti rice bowl, salad, bento dan aneka dessert. Selain itu, terdapat beberapa menu spesial yang disediakan untuk jam-jam tertentu seperti Combo Special Lunch yang hanya tersedia pukul 12.00 sampai 15.00, serta Bento Box yang hanya dapat dipesan Senin-Jumat pukul 11.00 sampai 14.00. 

 

Rasa sushi bervariasi dari yang tidak pedas sampai yang pedas. Ada yang isi ikan seperti tuna dan salmon, ada juga yang isi ayam, daging, telur, kepiting, udang, dll. Bagi kalian yang tidak suka pedas bisa memesan jenis sushi seperti chicken teriyaki roll atau menu Maki Mono. Beberapa menu rice bowl juga tidak pedas, sehingga cocok untuk anak-anak seperti salmon teriyaki don, salmon miso don, chicken teriyaki don, dori katsu don,dll. 

 

Menu yang saya suka adalah sushimas roll, spider roll dan volcano roll. Kalau menu yang anak-anak suka adalah salmon teriyaki don, porsinya pas, rasanya tidak pedas, ikannya segar dan rasanya lezat. Untuk dessert favorit di sini adalah ice cream cake with ice cream. Sayangnya, meskipun enak tapi menurut saya porsinya terlalu kecil, es krimnya juga sedikit, tidak sebanding dengan whipped creamnya yang banyak. 

 

Harga makanan cukup bervariasi. Mulai dari Rp10.000 (belum termasuk pajak dan service charge) kalian sudah bisa menikmati makan di restoran ini. Untuk minuman dibanderol mulai dari Rp6.000, bahkan free refill diberikan untuk minuman ocha baik panas maupun dingin. Cukup terjangkau ‘kan harganya? Yang penasaran silakan datang langsung ke sana ya. Untuk kalian yang mager alias malas gerak dan lebih nyaman makan di rumah, Sushimas ini bisa dipesan melalui aplikasi online seperti Grabfood dan Gofood. Silakan mencoba…

 

Untuk review lengkapnya bisa cek di akun Youtube Senanza Channel: https://www.youtube.com/watch?v=FFLKDDtmJtc

 

 

Teks: Senia Arini Putri Foto: Senanza
Comment
Ima

Whaaa makasih infonya. Harus coba nih makan disini ????

2022-03-19