PAKET PERNIKAHAN HANYA RP 29 JUTAAN DI SWISS-BELINN MANYAR SURABAYA 2023-07-11 18:35

 

Swiss-Belinn Manyar Surabaya merupakan salah satu midscale hotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International di Kota Surabaya. Untuk memberikan fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya, Swiss-Belinn Manyar Surabaya menyediakan paket pernikahan yang lengkap dengan harga yang bersahabat bagi masyarakat yang ingin melangsungkan pesta pernikahan seharga mulai Rp29.999.000 net untuk 120 orang.

 

 

Selain itu para calon pengantin akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan di antaranya pilihan menu buffet, gratis kamar pengantin dan kamar keluarga, harga kamar spesial, test food, ruang make-up, layanan parkir valet, buku tamu dan konsultasi.

 

Gifta Oktavia Rappe selaku General Manager Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya menjelaskan, “Para pelanggan setia Hotel Swiss-Belinn Manyar dapat merayakan hari bahagia dengan suasana dan dekorasi pesta yang mewah ala hotel berbintang bersama dengan keluarga, kerabat maupun teman. Kami berupaya untuk mengakomodir kebutuhan para tamu kami untuk memastikan penyelenggaraan pesta pernikahan yang berkesan.”

 

Swiss-Belinn Manyar Surabaya menyediakan 6 meeting room yang masing-masingnya memiliki kapasitas yang berbeda. Dan untuk acara pernikahan dengan skala yang lebih besar, tersedia Diamond Ballroom yang dapat menampung sekitar 400 orang.

 

 

Bagi para calon pengantin yang ingin menyelenggarakan acara yang lebih intimate, Swiss-Belinn Manyar juga menyediakan paket Engagement dan Holy Matrimony serta berbagai promosi makanan dan minuman di Barelo bagi para penikmat kuliner di Kota Pahlawan. 

 

Swiss-Belinn Manyar juga menyediakan fasilitas pendukung seperti layanan akses internet cepat yang dapat dipergunakan setiap saat, serta dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dengan lounge semi terbuka yang cocok untuk bersantai bersama keluarga ataupun kerabat sambil menikmati pemandangan Kota Surabaya.

 

Selain fasilitas dan pelayanan yang sudah tidak diragukan lagi, Swiss-Belinn Manyar Surabaya juga terletak di lokasi yang strategis yakni di area komersial yang dekat dengan berbagai pilihan kuliner serta pusat perbelanjaan sehingga dapat menjadi destinasi liburan akhir pekan bersama keluarga.

 

Untuk pemesanan kamar dapat menghubungi hotel secara langsung di 031-5946868 atau 08128 8123 6868 (Whatsapp).

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment