HOTEL 88 MANGGA BESAR 62-JAKARTA HADIRKAN PAKET NIKAH MURAH, AMAN DAN NYAMAN DI MASA PANDEMI 2022-03-10 16:50

 

Nikah di hotel tidak selalu mahal, paling tidak di Hotel 88 Mangga Besar 62-Jakarta yang memulai tahun 2022 dengan meluncurkan paket pernikahan dengan harga yang sangat kompetitif. Ini bisa menjadi salah satu pilihan hotel terbaik untuk melangsungkan acara di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini.

 

Sejumlah paket pernikahan dengan dekorasi, paket akad nikah, pemberkatan, maupun pertunangan secara private kembali mewarnai tahun 2022 mengikuti kesuksesan tahun 2021. Paket-paket ini sangat diminati pasangan yang ingin menyelenggarakan resepsi pernikahan, akad nikah, pemberkatan ataupun tunangan hanya dengan keluarga saja dan dengan budget yang menyesuaikan.

 

 

Hotel 88 Mangga besar 62-Jakarta hadir dengan paket pernikahan atau akad nikah mulai dari Rp16 juta termasuk dekorasi, prasmanan, pelaminan, tempat acara dan kamar pengantin. Sedangkan untuk paket lamaran, tunangan atau pemberkatan hanya dengan biaya mulai dari Rp4,5 juta saja. Sementara untuk ulang tahun mulai dari Rp90 ribu saja per orang dan semua sudah termasuk gratis kamar di executive room.

 

 

Dengan kapasitas ruangan mulai dari 20 hingga 100 orang dan berada di lokasi strategis yaitu di Jalan Raya Mangga Besar No. 62-Jakarta, Hotel 88 Mangga besar 62-Jakarta siap menyambut para tamu yang ingin mengadakan acara di tengah pandemi. Untuk keamanan dan kenyamanan tamu dalam menyelenggarakan acara, Hotel 88 Mangga Besar 62-Jakarta sudah mengantongi sertifikat CHSE yaitu program Kemenparekraf yang berupa penerapan protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).

 

 

Untuk informasi lebih lengkap dan penawaran paket pernikahan terbaik di Hotel 88 Mangga Besar 62-Jakarta dapat mengunjungi Instagram @hotel88mabes62 atau menghubungi via Whatsapp ke nomor 0812 9720 2800. Informasi website www.hotel88.co.id

 

 

 

Teks & Foto: Waringin Hospitality Hotel Group
Comment