HOTEL 88 BANDUNG KEMBALI MENGGELAR GERAKAN BERSIH-BERSIH MASJID 2022-03-04 21:55

 

Menyambut Ramadhan 1443 H Hotel 88 Bandung kembali meluncurkan gerakan “bersih-bersih masjid” dan kali ini di Masjid Al-Bakri, Bandung. Peluncuran ini menandai dimulainya kegiatan membersihkan masjid sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dan menjadi komitmen bagi Hotel 88 Kopo dan Hotel 88 Alun Alun Bandung untuk terus menjalankan kegiatan ini rutin setiap bulannya. Bersama dengan Dewan Masjid sekitar, dibantu juga oleh marbut masjid dan masyarakat sekitar agar semakin menginspirasi masyarakat luas lainnya dalam menjaga kebersihan lingkungan.

 

 

Gerakan ini juga merupakan salah satu wujud nyata komitmen Hotel 88 Kopo dan Hotel 88 Alun Alun untuk membantu masyarakat sekitar Hotel 88 agar ikut menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat terutama di masa pandemi seperti saat ini. Menyadari bahwa peran aktif masyarakat sangat penting untuk menjaga kebersihan setiap saat, maka Hotel 88 Kopo dan Hotel 88 Alun Alun akan melibatkan para marbut dan komunitas warga setempat dalam melaksanakan gerakan bersih-bersih masjid kali ini. Tidak hanya itu, Hotel 88 Bandung juga turut mengedukasi warga sekitar tentang paket peralatan kebersihan serta panduan cara menggunakannya untuk membersihkan masjid.

 

 

Gerakan bersih-bersih masjid ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kepada warga sekitar untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Tidak terbatas hanya di sekitar masjid saja, namun diharapkan seluruh lapisan masyarakat di sekitar kota Bandung dapat terinspirasi untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari di rumah dan lingkungannya terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Karena masjid yang bersih, rumah dan lingkungan yang bersih adalah cerminan hati yang bersih.

 

 

 

Hotel 88 Bandung pertama beroperasi sejak 2016, dimulai dari Hotel 88 Kopo disusul oleh Hotel 88 Alun-Alun pada tahun 2019. Hotel 88 Kopo memiliki 119 kamar dengan 4 tipe kamar yang berbeda yaitu Superior Room, Deluxe Room, Executive Room dan Junior Suite Room. Hotel 88 Kopo juga memiliki 3 meeting room yang masing-masing dapat menampung mulai dari 20 orang sampai dengan 200 orang. Fasilitas lainnya seperti restoran, room service, wifi dan area parkir kendaraan bermotor yang luas menjadi nilai tambah bagi Hotel 88 Kopo.

 

Sementara Hotel 88 Alun-Alun Bandung memiliki 71 kamar dengan 4 tipe kamar yang berbeda yaitu Superior Room, Deluxe Room, Executive Room dan Suite Room. Terdapat fasilitas lainnya yakni 1 private meeting room, restoran, room service, wifi dan area parkir kendaraan bermotor.

 

Untuk informasi lainnya Anda dapat mengunjungi Instagram @hotel88kopo dan @hotel88alunalun. Untuk pemesanan melalui WA bisa di 0878 0318 0888 (Hotel 88 Kopo), dan 0878 0138 0888 (Hotel 88 Alun Alun). Untuk pemesanan online juga bisa melalui website www.hotel88.co.id dan www.waringinhospitality.com

 

 

Teks & Foto: Waringin Hospitality Hotel Group
Comment