MELIRIK CANDI DASA DI BALI TIMUR 2021-02-11 11:30

 

Tujuan wisata populer bagi orang Indonesia, bahkan juga dunia, tak lain adalah Bali. Tapi kemungkinan besar wilayah Bali yang dieksplor masih itu-itu saja, seputar Kuta, Sanur, Nusa Dua dan Ubud –bagian selatan dan tengah Bali. Atau belakangan mulai hits Nusa Penida. Masih jarang yang mengeksplor sampai ke wilayah Bali bagian timur. Padahal di sana ada satu area pantai yang tak kalah menarik, Candi Dasa, yang berada di Kecamatan Manggis Kabupaten Karangasem.

 

Baca juga: "Bali, Jangan Sedih... Kami Akan Meramaikanmu Lagi..."

 

Merupakan alternatif area pantai di Bali yang lebih tenang, lebih natural, jauh dari hiruk-pikuk kawasan Kuta.Bagi Trippers yang ingin rehat dari kesibukan kota, cobalah berkunjung ke Bali, arahkan tujuan langsung ke Candi Dasa yang memanjakan mata dan menyejukkan hati.

 

Salah satu pilihan menginap yang patut dipertimbangkan adalah Ramayana Candidasa dengan beragam tipe kamar yang nyaman untuk berlibur atau berakhir pekan bersama keluarga tercinta.

 

 

Hotel ini menawarkan paket-paket menarik dan promo khusus selama era new normal ini. Termasuk paket Stay in Love 3 Days 2 Nights yang bisa dipesan sebelum 14 Februari 2021. Silakan cek IG: @ramayanacandidasa atau WhatsApp: 085333052792.

 

 

Teks & Foto: Ramayana Candidasa
Comment