SWISS-BELHOTEL PONDOK INDAH PATUHI PSBB JAWA-BALI 2021-01-22 15:05

 

Industri penyedia jasa keramahtamahan di Indonesia menyesuaikan kegiatan demi turut mengendalikan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah. Upaya yang dilakukan Swiss-Belhotel Pondok Indah adalah membatasi kapasitas bersantap dalam restoran sesuai anjuran pemerintah yakni 25% dari total kapasitas, dan memperpendek jam operasional menjadi tutup pada pukul 7 malam.

 

Swiss-Cafe sebagai restoran yang menjadi andalan outlet dan fasilitas hotel bintang 4 di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan ini juga sudah menerapkan protokol kesehatan seperti pengaturan jarak fisik, jumlah pekerja yang masuk, letak meja dan kursi, penerapan kebersihan dengan disinfektan di seluruh area restoran, penggunaan alat UV sterilizer untuk alat makan, penyediaan hand sanitizer di setiap sudut dan tempat strategis. Penerapan kedisiplinan tersebut dipantau dan diawasi ketat oleh tim keamanan hotel.

 

Produk hidangan yang disajikan Swiss-Cafe Pondok Indah sendiri sudah mengikuti standar HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) bersertifikasi dengan nomor FCS-00043. Swiss-Belhotel Pondok Indah dalam tahun 2020 juga melengkapi sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Evironmental Sustainability) yang telah dikeluarkan oleh Kemenparekraf untuk menjamin konsumen bahwa kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan di hotel sudah memenuhi standar nasional dengan nomor sertifikat IL.04.02/291/M-K/2020. Sertifikat tersebut diharapkan akan menjadi panduan konsumen untuk menjadikan hotel ini menjadi pilihan yang terpercaya guna menghabiskan waktu bersama keluarga.

 

 

"Pelayanan, kebersihan, kehigienisan produk ditambah dengan rasa eksklusif hidangan yang telah disiapkan chef, kami pasti akan membuat konsumen kami datang kembali," papar Asiro P., Senior F&B Manager. Asiro menambahkan, restoran Swiss-Cafe mempunyai area outdoor dan indoor untuk menambah kenyamanan dalam bersantap.

 

Disarankan untuk melakukan reservasi guna merasakan pengalaman santap saji yang maksimal, mengingat adanya pembatasan maksimal hanya 25% dari kapasitas, ujar Budi Utami, Director of Sales and Marketing. "Silakan melakukan reservasi di 0821 1115 2319 untuk menikmati sajian terbaik Swiss-Belhotel Pondok Indah," papar Budi Utami.

 

 

Teks & Foto: Swiss-Belhotel
Comment