KARENA RASA ADALAH RAJA 2021-03-16 19:35

 

Memiliki slogan “Karena Rasa adalah Raja”, Raja Café dibuka untuk umum mulai 6 Maret 2021. Lokasinya strategis di komplek perkantoran Bidakara di daerah Pancoran, Tebet, Jakarta Selatan.

 

Raja Cafe fokus pada upaya turut melestarikan masakan khas Nusantara. Pelosok Nusantara dijelajahi untuk mendapatkan bahan-bahan pangan spesial dan teknik-teknik penyajian masakan tradisional dengan rasa yang cocok untuk sang raja, yaitu pelanggan.

 

Sebagai bentuk komitmen untuk menampilkan warisan budaya dan kuliner Indonesia dalam konteks modern, Raja Café menyajikan masakan tradisional yang bercita rasa tinggi. Saat ini sekitar 90 persen menu Raja Café adalah menu tradisional Nusantara. Tak hanya itu saja, Raja Café juga menyajikan kopi Nusantara seperti kopi Aceh Gayo Wine, Bali Kintamani, Papua Wamena, Malang Dampit, Toraja dan Puntang.

 

Raja Café dibuka mulai pagi untuk menyajikan menu sarapan hingga makan malam. Anda akan menemukan nuansa unik saat santap pagi, siang ataupun malam dengan konsep tempat yang memikat di area indoor maupun outdoor (sebagai smoking area). Arsitekturnya modern klasik. Ide dan gagasan dasarnya yakni memberi kenyamanan maksimal kepada para pengunjung.

 

Rancangan modern klasiknya menonjolkan suasana ruang yang tampak elegan dan berkelas. Interior kafenya terlihat sangat atraktif dengan suasana yang begitu menggoda pengunjung untuk bertahan berlama-lama menikmati beragam sajian.

 

Raja Cafe

Menara Bidakara 2 Ground Floor

Jl.Jend. Gatot Subroto Kav. 71-73

Jakarta 12879

Telp: 021 83793422

 

 

Teks & Foto: Raja Cafe
Comment