SWISS-BELINN TIMIKA HADIRKAN PELAYANAN BERSTANDAR INTERNASIONAL 2023-06-04 04:55

 

Timika adalah kota yang berorientasi pada bidang pertambangan, karena kota yang berada di kawasan Papua Tengah ini dikenal memiliki kekayaan alam yang berlimpah di antaranya tembaga, emas dan perak. Melihat potensi besar dari pelaku usaha dan bisnis yang berkunjung ke Timika, Swiss-Belinn Timika hadir di Jl. Cendrawasih SP2 Mimika. Hotel dengan klasifikasi midscale hotel ini berjarak hanya 15 menit menuju Bandar Udara Internasional Mozes Kilangin dan menyediakan fasilitas dan pelayanan berstandar internasional.

 

Swiss-Belinn Timika menyediakan 109 kamar mulai dari kamar tipe Deluxe, Deluxe Pool Access, Grand Deluxe, Business Suite dan Premier Suite. Seluruhnya dilengkapi dengan fasilitas antara lain pilihan satu atau dua tempat tidur, mesin pembuat teh dan kopi, mini refrigerator, pengering rambut serta akses internet berkecepatan tinggi.

 

 

Bagi pelaku bisnis yang ingin menggelar kegiatan rapat atau bagi pejabat pemerintahan yang ingin menggelar berbagai kegiatan di Kota Timika, Swiss-Belinn Timika menawarkan fasilitas ruang serbaguna yang dapat menampung 10 hingga 300 orang dengan berbagai jenis set-up. Dua ruang serbaguna tersebut memiliki fasilitas mulai dari standar audio-visual terbaru, hingga akses internet berkecepatan tinggi.

 

“Timika memiliki sumber daya alam yang melimpah sehingga menarik para pelaku bisnis datang ke kota ini. Swiss-Belinn Timika hadir untuk dapat mengakomodir kebutuhan pelaku bisnis yang berkunjung ke Timika. Didukung dengan fasilitas dan pelayanan standar internasional, kami yakin ke depannya kami akan menjadi pilihan akomodasi bagi masyarakat Timika maupun masyarakat luar Timika yang berkunjung ke Timika. Kami juga menyediakan hiburan musik di Amolongo Lounge yang dapat dinikmati setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 7 hingga pukul 10,“ ujar Nalom Sidauruk, selaku General Manager Swiss-Belinn Timika.

 

 

Berbagai fasilitas pendukung juga menjadi keuntungan bagi tamu yang menginap antara lain outdoor swimming pool, gym, layanan kamar yang tersedia selama 24 jam, mesin ATM yang berlokasi di depan hotel, serta Swiss-Bistro™ restoran yang terletak di lantai dasar hotel yang menyajikan berbagai hidangan lezat mulai dari hidangan Indonesia hingga hidangan Barat. Bagi tamu yang ingin bersantai dan menikmati secangkir kopi, Amolongo Lounge and Bar hadir dengan berbagai pilihan kopi, teh dan makanan ringan sambil menikmati penampilan hiburan musik.

Bagi para tamu yang ingin menjelajahi keindahan alam Timika dapat menghubungi resepsionis untuk penyewaan mobil dan mengunjungi berbagai objek wisata alam yang akan memanjakan mata, mulai dari Kali Iwaka yang berjarak 30 menit dari hotel, hingga wisata sosial budaya Suku Kamoro yang dapat ditempuh hanya 20 menit dari hotel. Tidak ketinggalan Kali Kyura yang menawarkan wisata sungai dengan air jernih dan suasana yang sejuk, yang dapat ditempuh hanya 20 menit dari hotel.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Timika dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinntimika, atau Whatsapp ke nomor +62 812 3000 5000 atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

Teks & Foto: Istimewa
Comment