HOTEL 88 MANGGA BESAR 62 AJAK CICIPI KULINER LOKAL INDONESIA 2023-06-06 22:15

 

Restoran berkonsep All You Can Eat mulai dibuka kembali dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang baik dan aman untuk tamu. Konsep makan sepuasnya tentu semakin diburu oleh masyarakat, selain karena pilihan makanan yang banyak, juga karena harga lebih hemat di kantong.

 

Hotel 88 Mangga Besar 62, hotel bintang 2 yang terletak di Jl. Raya Mangga Besar No.62 Jakarta kembali menghadirkan lunch buffet all you can eat mulai Jumat, 5 Mei 2023 dengan mengusung tema Quick Lunch. Pada program ini Hotel 88 Mangga Besar 62 mengajak tamu untuk mencicipi aneka kuliner lokal Indonesia, seperti olahan ayam, sayur tumis rumahan, es campur dan masih banyak lagi. “Masakan lokal Indonesia itu punya rasa yang otentik ya, sehingga dapat menjadi obat rindu terhadap masakan ibu di rumah bagi pengunjung yang menikmatinya,” ujar Aribowo Prasetyo, Hotel Manager Hotel 88 Mangga Besar 62.

 

Selain menawarkan masakan lokal daerah di Indonesia, program Quick Lunch juga menyajikan live cooking dengan hidangan Roast Chicken Saos Barbeque, main course, dan dessert yang siap memanjakan lidah para tamu. Semua ini dapat Anda nikmati hanya dengan Rp50.000 nett/pax. Program Express Lunch ini sendiri berlangsung hari Selasa-Jumat-Minggu pukul 12.00–14.00 sehingga cocok untuk hang out bersama kerabat sambil melepas penat dari padatnya aktivitas seharian.

 

“Hotel kami terletak di pusat kota Jakarta, di sekeliling kami juga terdapat beberapa corporate, sehingga dengan adanya Quick Lunch all you can eat ini kami berharap dapat menjadi tempat yang nyaman untuk masyarakat yang ingin makan di hotel dengan masakan yang rasanya nikmat dan juga ramah di kantong,” imbuh Aribowo.

 

Reservasi dapat dilakukan melalui Whatsapp 081119237999 atau telepon ke 021 6231112.  Aneka promo menarik lainnya dapat ditemukan melalui Instagram @hotel88mabes62.

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment