SWISS-BELINN SARIPETOJO HADIRKAN SUMO UNTUK BISNIS DAN LIBURAN NYAMAN DI SOLO 2023-06-03 21:00

Menyambut bulan Juni 2023 bersamaan dengan momen liburan sekolah banyak dari masyarakat memilih untuk berlibur keluar kota. Tak ketinggalan Kota Solo menjadi salah satu destinasi wisata pilihan masyarakat. Karenanya Swiss-Belinn Saripetojo kembali menghadirkan program “SUMO Package” yaitu Sunday–Monday Package bagi masyarakat yang ingin berlibur di Kota Solo yang ditawarkan mulai dari Rp575.000 nett/kamar/malam termasuk makan pagi untuk 2 orang. Penawaran khusus ini berlaku untuk kamar tipe Deluxe dengan pilihan twin atau queen bed bagi tamu yang check in di hari Minggu dan Senin di bulan Mei hingga Juli 2023.

 

Para tamu yang memesan paket menginap SUMO juga akan mendapatkan satu porsi Calzone Pizza signature dari BaReLo Solo secara cuma-cuma yang dapat dinikmati di resto atau layanan in room dining. Selain itu, saat sarapan para tamu juga akan disuguhi keindahan pemandangan Kota Solo yang terlihat dari Restoran BaReLo serta dapat mengakses fasilitas kolam renang dan spa yang terletak di lantai yang sama.

 

Selain promo SUMO Package, Swiss-Belinn juga menghadirkan Kids Activity secara cuma-cuma bagi para tamu yang membawa balita. Kids Activity dibuka setiap hari Sabtu mulai pukul 16.00 hingga 17.00 dan Minggu pukul 07.30 hingga 08.30 di Restoran BaReLo. Para tamu kecil juga akan diajak untuk berkegiatan mengasah kreativitas. Kegiatan Kids Activity sendiri dilaksanakan dengan tema yang berbeda-beda setiap harinya, seperti bartender class, plant painting, donut creation, pot painting dan masih banyak lagi.

 

“Kami berharap hadirnya kembali SUMO Package dapat menjadi rekomendasi bagi masyarakat yang ingin berlibur di Kota Solo. Hotel Swiss-Belinn Saripetojo sendiri juga terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas dan pelayanan bagi para tamu yang menginap agar senantiasa dapat nyaman melakukan kegiatan bisnis maupun saat menikmati suasana bersantai liburan bersama keluarga. Dan bagi para tamu setia kami yang membawa balita, kami menyediakan fasilitas yang dapat digunakan secara cuma-cuma sehingga akan membuat liburan bersama keluarga akan semakin berkesan,” ujar Faisal Tranggono selaku General Manager Swiss-Belinn Saripetojo, Solo.

 

Swiss-Belinn Saripetojo sendiri memiliki lokasi yang strategis berhadapan dengan Stasiun Purwosari, mudah untuk diakses dan dekat dengan pusat kota. Selain itu fasilitasnya yang lengkap seperti restoran, kolam renang, lounge, gym, kids playground, dan spa menjadikan Swiss-Belinn Saripetojo pilihan favorit untuk menginap bagi masyarakat yang berkunjung ke Kota Solo.

 

Swiss-Belinn Saripetojo merupakan hotel berbintang tiga bertaraf internasional yang dikelola oleh jaringan manajemen hotel global, Swiss-Belhotel International. Hotel ini memiliki nilai sejarah karena dibangun di atas lahan di mana pernah berdiri bangunan pabrik es terkemuka di zaman pemerintahan Belanda.

 

Swiss-Belinn Saripetojo memiliki 137 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Grand Deluxe dan Suite. Dengan kombinasi harmonis antara desain modern dengan unsur budaya Jawa, yang tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga kehangatan tinggal, interior hotel ini menggunakan kombinasi warna-warna hangat dan dekor yang menarik yang akan menyambut kedatangan para pelaku bisnis dan wisatawan yang datang ke Kota Solo.

Teks & Foto: Istimewa
Comment