HOTEL HORISON CIAWI PREVENTIF COVID-19 2020-04-02 21:10

 

Hotel Horison Ultima Buvana Ciawi mendukung program pemerintah untuk melakukan physical distancing dengan mengikuti tata cara WHO dan Kemenkes dikombinasikan dengan SOP perusahaan dari Horison Group yaitu PT. Metropolitan Golden Management (PT. MGM). Tujuannya tentu membuat para tamu yang menginap merasa aman dan tidak khawatir tertular Covid-19 alias virus Corona. Aman juga bagi karyawan hotel.

 

Disediakan area khusus untuk pengukuran suhu tubuh sebelum tamu masuk area hotel, dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin setiap hari, disediakan masker dan diberikan secara gratis selama tamu menginap, disediakan hand sanitizer di area publik. Dan yang lebih detil lagi, di SANTAN Restaurant sudah disiapkan kursi dengan jarak aman, yaitu 1-2 meter antara meja.Selain itu pemantauan kesehatan karyawan hotel pun sudah dilakukan oleh pihak manajemen.

 

 

Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi dalam situasi bisnis saat ini tetap ingin memberikan yang terbaik bagi para tamu, dengan melakukan tindakan preventif yang konsisten dijalankan.

 

Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi adalah hotel bintang 4 dengan 220 kamar. Saat ini menawarkan promosi yaitu Safe Like Home Package dimulai dengan harga Rp2.250.000 nett (4 hari 3 malam) dengan fasilitas yang menarik termasuk makan siang dan makan malam untuk 2 orang.

 

“Kami yakin anjuran pemerintah untuk social distancing tetap bisa berjalan tapi dilakukan di hotel. Ini menjadi alternatif tanpa mengabaikan keamanan dan keselamatan. Untuk itu kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu kami. Selain kamar dan area hotel kami semprotkan disinfektan setiap hari, kami juga menyediakan jamu tradisional saat sarapan dan wedang jahe setiap sore, sambil menikmati udara segar di area pool kami. Paket tersebut termasuk juga sunbathing dengan sajian teh hangat,” tutur Refino Mutshernar, General Manager Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi. Program ini bisa dinikmati sampai akhir April 2020

 

Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi dikelilingi tiga gunung di Jawa Barat yakni Gunung Kembar, Gunung Gede dan Gunung Salak. Membuat hotel dengan infinity pool ini memiliki pemandangan alam yang indah dan sangat cocok sebagai tempat untuk melepas kepenatan di akhir pekan dalam situasi anjuran di rumah saja yang menjadi viral. Para tamu dapat merasa aman di hotel layaknya di rumah. Safe like home.

 

Teks & Foto: Hotel Horison Ciawi
Comment