LOIS JEANS DISCOUNT UP TO 70% DI PRJ! 2023-06-27 20:50

Jeans adalah pakaian yang dapat dikenakan hampir setiap orang. Siapa pun yang memakai pakaian ini akan terlihat ‘catchy’ dan terkesan casual. Bicara mengenai celana jeans tentu ada beragam modelnya, sebut saja pattern slim fit stretch yang menjadi favorit anak muda, pola reguler fit, model celana jeans robek-robek dan masih banyak lagi model yang sedang tren saat ini.

 

Salah satu brand denim asal Spanyol, Lois Jeans memiliki koleksi outfit casual untuk pria dan wanita, mulai dari celana jeans, chino, jaket denim & non denim, T-shirt, kemeja, hingga aksesoris seperti topi, sandal, sepatu, tas, ikat pinggang, bahkan kini juga menghadirkan hijab casual untuk wanita. Hampir semua koleksi menjadi favorit untuk gaya casual keseharian. Dibuat dengan menggunakan bahan denim berkualitas sehingga menghadirkan celana basic & fashion dengan pattern straight cut, slim fit & slim fit stretch yang nyaman untuk bergerak. Selain itu Lois jeans menghadirkan celana fashion dengan efek destroy, destroy stitching & painting yang pastinya unik dan bikin makin percaya diri dan semangat beraktivitas!

 

Nah, biar gaya kasual makin maksimal jangan lupa padukan dengan kaos, kemeja maupun jaket Lois Jeans. Dari segi harga, celana jeans Lois sangat terjangkau, apalagi banyak promo menarik yang ditawarkan.

 

Semua koleksi Lois Jeans dapat ditemukan di seluruh toko-toko yang menjual pakaian denim di Indonesia, salah satunya yang memiliki counter Lois Jeans yang sedang buka di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Tahun ini Lois Jeans menawarkan promo diskon up to 70%. Selain itu ada banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan di booth Lois Jeans yang ada di PRJ.

 

Counter Lois Jeans di Pekan Raya Jakarta (PRJ)

 

Tunggu apa lagi?! Ayo langsung mampir ke booth Lois Jeans yang ada di PRJ Blok F3!

Teks & Foto: Istimewa
Comment