GENERAL MANAGER ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER RAIH PREDIKAT TOP HOSPITALITY LEADER 2019/2020 2019-12-21 10:40

 
ITTA Award mengundang gala dinner kepada para nominator yang menjadi juara dari 77 kategori penghargaan serta mengundang para pemimpin industri perjalanan dan pariwisata, pemimpin pemerintahan, perwakilan diplomatik dan tokoh masyarakat. Acara berlangsung pada tanggal 17 Desember 2019 di The Upper Jakarta - Annex Building Thamrin Jakarta Pusat.

 

General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Bapak S. Aulia Masjhoerdin dinobatkan sebagai salah satu pemenang Top Hospitality Leader 2019/2020 dalam ajang ITTA Awards 2019/2020. Beliau dinilai sukses menjadi pemimpin yang berkarakter, inspiratif, kuat dan memotivasi lingkungannya. Penghargaan Top Hospitality Leader dikhususkan bagi para pelaku pariwisata perorangan yang telah berkontribusi besar untuk industri Jakarta dan luar negeri.

 

 

S. Aulia Masjhoerdin merasa terhormat dan istimewa menerima penghargaan sebagai salah satu pemenang dalam kategori Top Hospitality Leader. Beliau mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Travel & Tourism Awards atas pemberian penghargaan tersebut. Ucapan terima kasih ditujukan pula kepada seluruh tim Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center atas kerja keras dan dukungannya.

 

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center terletak di sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah ke jalan tol Jakarta - Bintaro. Dilengkapi 277 kamar dengan kecanggihan teknologi terkini seperti TV berbasis internet, sensor gerak pada AC dan internet. Selain itu, hotel dilengkapi dengan 15 ruang rapat dan Ballroom berkapasitas hingga 700 orang, Canary Coffee Shop, Momiji Restaurant, pusat kebugaran, spa dan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment