SAVERO HOTELS GELAR MEDIA GATHERING 2019 2019-12-20 09:00

 

Hotel Grand Savero Bogor managed by Savero Hotels menggelar Media Gathering 2019 pada hari Kamis, 19 Desember 2019. Acara ini diadakan dalam rangka membangun dan menjaga relasi yang sudah terjalin baik dengan rekan-rekan media, yang telah ambil bagian dalam membangun Brand Awareness dan Brand Image dalam menghadapi persaingan pasar.

 

Acara berlangsung di lantai 8 rooftop Hotel Grand Savero Bogor dan dihadiri lebih dari 30 media yang terdiri dari media cetak dan elektronik, baik surat kabar, majalah, tabloid, televisi, radio serta media online. Acara diawali sambutan oleh Mustafa Rahmatono selaku General Manager Group Savero Hotels, kemudian dilanjutkan sambutan dari media yang diwakili oleh Arihta Utama Surbakti selaku Ketua PWI Bogor.

 

 

Faza selaku Marcom Hotel Grand Savero Bogor berharap, dengan digelarnya Media Gathering 2019 ini, hubungan antara rekan media dengan insan pariwisata akan selalu terjalin baik dan dapat terus bersinergi untuk mencapai segala harapan dan tujuan bersama.

 

Acara dimulai pada pukul 10.30 hingga 12.30 WIB berisi kegiatan sharing bersama awak media, sesi tanya jawab, doorprize, ramah tamah dan makan siang bersama. Manajemen Hotel Grand Savero Bogor memberikan informasi menarik seputar fasilitas hotel dan promo yang sedang berlaku di Hotel Grand Savero Bogor.

 

 

Dalam momen yang sama, hotel ini juga menginformasikan penambahan properti ketiga Savero Hotels yaitu Savero Style yang berlokasi di Jalan Pajajaran No. 38 yang akan dibuka di awal tahun 2020. Sehubungan dengan pergantian tahun 2020, Hotel Grand Savero Bogor juga menawarkan perayaan tahun baru dengan tema "The Legend Heroes"

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment