DE BRAGA BY ARTOTEL-BANDUNG HADIRKAN PAMERAN GRUP NAPAK TAMPAK BERSAMA 7 SENIMAN BANDUNG 2023-08-14 21:35

 

De Braga by ARTOTEL–Bandung menggelar pameran dengan judul “Napak Tampak” di area lobby dan meetspace foyer mulai tanggal 10 Agustus hingga 30 September 2023. Dalam pameran bersama Napak Tampak ini diperkenalkan tujuh seniman yaitu : Gemma Guardi, Lutfi Yanuar, Patra Aditia, Periangga Irianto, Prabu Perdana, Sumastania Widyandari dan Tennesse Caroline. Adapun Teguh Agus Priyanto dalam kesempatan kali ini ditunjuk sebagai kurator dalam pemilihan karya yang ditampilkan. Dengan keragaman latar belakang seniman yang berbeda pameran ini menunjukkan karakter unik yang bisa dinikmati oleh para tamu.

 

 

Pameran "Napak Tampak" menampilkan eksistensi karya sebagai sarana memahami toleransi dan merasakan empati terhadap keberagaman. Digambarkan oleh kurator Teguh Agus Priyanto, Napak Tampak merupakan penggambaran dunia seni sebagai ladang ekspresi yang bebas, meskipun dalam kebebasan tersebut terdapat tuntutan kendali. Seni, sebagai cerminan emosi dengan makna, tidak lahir begitu saja, melainkan melalui kreativitas yang disokong oleh pengalaman estetik. Karya seni tercipta melalui perpaduan penginderaan, pemikiran, emosi, dan intuisi, seperti tercermin dari hasil karya ketujuh seniman ini. Perbedaan subjektivitas dan objektivitas masing-masing seniman menunjukkan pemahaman dan interpretasi yang beragam terhadap pengalaman.

 

 

Reza Farhan, selaku General Manager de Braga by ARTOTEL menambahkan, “Napak Tampak merupakan kolaborasi yang tepat dan paling ditunggu-tunggu bersama seniman-seniman yang hebat dan berbakat dari Bandung. Merupakan rangkaian acara ulang tahun de Braga by ARTOTEL yang ke-5”.

 

Tentang de Braga by ARTOTEL

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap mempertahankan ciri arsitektur lama pada bagian facade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

 

Tentang ARTOTEL Group 

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand, ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan Brand Waralaba KYRIAD dengan jumlah 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia. 

 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari-hari dengan harga terjangkau.  

 

Untuk memberikan penghargaan kepada para tamu, ARTOTEL Group memiliki program loyalti ARTOTEL Wanderlust dengan  memberikan keuntungan lebih buat para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Wanderlust, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. ARTOTEL Wanderlust dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan  pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah. 

 

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali. 

Brand DAFAM: Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Dafam Express, dan Dafam Collections. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand MAXONE: MAXONE, NITE & DAY, ZIA, RUMA RUMA, MARC, ONE OF A KIND. Jakarta, Anyer, Ambon, Bali, Batam, Bintan, Balikpapan, Bekasi, Belitung, Bogor, Boyolali, Jayapura, Lombok, Malang, Makassar, Palembang, Sabang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta. 

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua. 

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Sixty Restaurant, Rhythm Room, Slide Bar, Terra All Day Dining, Barley & Barrel, One Deck Gastropub, La Gazette, Posana All Day Dining, and Tip Tap Toe Day Club. 

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment