GEBRAKAN THE ALANA HOTEL AND CONVENTION CENTER YOGYAKARTA DI USIANYA YANG KE LIMA 2020-02-28 14:55

 

Di usianya yang ke lima tahun ini, The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta melakukan gebrakan luar biasa demi kepuasan dan pelayanan terhadap pelanggan. Di antaranya dengan menambah fasilitas Terrace Café sebagai ikon outlet Food & Beverage dengan menyediakan aneka minuman, makanan serta musik regular menarik.

 

                                                  

The Alana Yogyakarta juga menyiapkan taman untuk acara pernikahan dan acara lainnya, penambahan ruang meeting serta memperbaiki fasilitas lain. Ada pula tambahan coffee maker di Andrawina Restaurant sehingga tamu dapat membuat pilihan kopi sendiri saat makan pagi di restoran. Penambahan coffee maker juga terdapat di kamar Executive Club, Executive Suit dan Presidential Suite.

 

 

Pada ulang tahun ke lima, The Alana Yogyakarta membuat rangkaian acara untuk karyawan meliputi aneka lomba, bazar, bakti sosial, donor darah, outbound dan pesta untuk karyawan. Tema ulang tahun ini adalah “Five & Furious“ yang berarti pada usia ke lima tahun ini, The Alana Yogyakarta akan lebih cepat berlari menghadapi perkembangan bisnis dan ekonomi, terutama di dunia perhotelan dengan tetap meningkatkan semangat tinggi dalam menciptakan ide atau gagasan baru, sejalan dengan perkembangan bisnis di pasar MICE dan meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

 

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment