HOTEL SAVERO STYLE BOGOR RESMI MENGGELAR SOFT OPENING 2020-01-30 12:40

Hotel Savero Style Bogor pada hari Rabu 29 Januari 2020 resmi menggelar soft opening dengan mengusung konsep millenial, mewah dan modern. Hotel ini terletak di lingkup ring satu Kebun Raya Bogor yang di dalamnya termasuk Istana Kepresidenan Republik Indonesia.

 

Di hari pertama beroperasi, Hotel Savero Style Bogor mengundang anak-anak yatim piatu dari lingkungan sekitar, kontraktor, team project, perwakilan direksi dari Savero Hotels Grup dan keluarga besar Savero Hotels, menyatakan bahwa Hotel Savero Style Bogor telah membuka pelayanan kepada publik. Soft opening ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dr. Masagus H. Idrus Ali selaku Komisaris Utama Savero Hotels Grup di Fuschia Meeting Room lantai Rooftop Hotel Savero Style Bogor.

 

 

Hadir pula Mustafa Rahmatono selaku General Manager Grup sekaligus General Manager Hotel Grand Savero Bogor, Maman Gustaman selaku Manager Hotel Savero Depok serta Royke Febrian selaku Manager Hotel Savero Style. Beberapa perwakilan dari Stake Holder juga turut hadir beserta para undangan lainnya. Dr. Masagus H. Idrus Ali mengaku bangga atas hasil dari produk yang melebihi dari yang diharapkan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua Stake Holder yang turut andil dalam proses pembangunan Hotel Savero Style Bogor.

 

Hotel Grand Savero Bogor memiliki 130 kamar dan Hotel Savero Style Bogor memiliki 145 kamar yang terdiri dari Style Room sebanyak 84 kamar, Deluxe Room 59 kamar dan Suite Room 2 kamar, sehingga total sebanyak 275 kamar. Hotel Savero Style merupakan hotel ke-3 di bawah naungan Savero Hotels Grup berlantai 8 dengan 5 meeting room dan 1 mini ballroom yang berkapasitas hingga 200 orang.

 

 

Setiap kamar didesain modern dan mewah dengan sentuhan warna silver dan kekinian. Sementara ruang meeting sudah dilengkapi dengan sound systems, lighting modern, proyektor serta perlengkapan lainnya. Di lantai satu terdapat Sakura Restaurant yang tampil elegan, menawarkan kebugaran mata dan menyuguhkan makanan dan minuman kaya rasa.

 

Saat memasuki Hotel Savero Style Bogor, para tamu akan merasakan keramahan dan kenyamanan yang berpadu dengan sentuhan bergaya Victorian Classic, disandingkan dengan keindahan kota dan lokasi yang strategis. Dalam masa soft opening, Savero Style memberikan harga khusus sebulan ke depan dimulai dari Rp500.000 per malam. Savero Hotels juga memiliki aplikasi booking online yang dapat diunduh di playstore.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment