BUY ONE GET ONE DI BELVIU HOTEL BANDUNG 2020-03-03 18:15

 

Hotel Belviu yang berada di Jl. SetiaBudhi No. 35 Bandung merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan pemandangan keindahan Kota Bandung langsung dari sky lounge-nya yang bernama DeJa Vu Party Pit di lantai 11. Di lounge ini para tamu juga bisa menikmati acara live music setiap Sabtu pukul 07.00–10.00 yang dilanjutkan dengan Live DJ Performance.

 

Di Bulan Maret ini Belviu Hotel Bandung mengeluarkan promosi yakni “Buy One Get One”  untuk makanan dan minumannya. Nasi Bakar yang menjadi salah satu signature dish dari Belviu Hotel dapat dibeli hanya dengan Rp55.000++ sudah dapat dua porsi. Belviu Hotel pun memberlakukan hal yang sama dengan minuman. Jika pengunjung membeli minum baik cocktail maupun mocktail  mereka akan mendapatkan satu gelas lagi dengan cuma-cuma.

 

 

“Promosi Buy One Get One ini bisa dinikmati di seluruh outlet yang ada di Belviu hotel mulai dari Belviu Café & Bistro, Pallazo Lounge, DeJa Vu Party Pit dan termasuk room service,” pungkas Lutfhia Levina, Marketing Communication Manager Belviu Hotel. 

 

 

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi No.35 Pasteur Kecamatan Sukajadi Kota Bandung ini memiliki 89 kamar.   

Teks & Foto: Belviu Hotel
Comment