PT SARASWANTI INDOLAND DEVELOPMENT TBK MEMBUKA KANTOR PERWAKILAN DI JAKARTA 2023-10-19 13:30

 

PT. Saraswanti Indoland Development Tbk yang memiliki misi menjadi pengembang unggul dan terpercaya, kini melangkah lebih jauh dengan membuka kantor perwakilan di Jakarta. Acara perkenalan kantor baru diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2023 dengan undangan khusus untuk mitra media dan rekanan bisnis yang berbasis di Jakarta.

 

Tujuannya untuk menyampaikan kebutuhan dan strategi pemasaran perusahaan serta memperkuat media networking, mengenalkan kantor representatif di Jakarta, memperkenalkan produk atau proyek baru, membangun hubungan dengan media massa, meningkatkan brand awareness, membangun reputasi positif, meningkatkan keterlibatan media sosial, dan memperkuat posisi di pasar di Jakarta.

 

Kantor perwakilan ini terletak di Centennial Tower, lantai 29, Jl. Gatot Subroto Kav 24-25, Jakarta 12930. Pemilihan Jakarta sebagai lokasi kantor perwakilan merupakan langkah strategis karena PT. Saraswanti Indoland Development Tbk telah menjadi perusahaan global dan menjadi pebisnis yang menjanjikan di industri pengembangan properti.

 

PT. Saraswanti Indoland Development Tbk adalah bagian dari Kelompok Usaha Saraswanti Group yang memiliki fokus di sektor real estate dan properti. Beberapa proyek yang telah berhasil dikembangkan termasuk Mataram City dan Graha Indoland (Innside by Melia Yogyakarta) di Yogyakarta.

 

Mataram City adalah sebuah mixed-use building yang terdiri dari Apartemen Menara Sadewa dan Menara Yudhistira, Tower Nakula sebagai Condotel yang dioperasikan sebagai The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, MICC (Mataram City International Convention Center) dan Tower Arjuna dan Bima yang masih dalam proses pembangunan. Arjuna Bima, merupakan tower terakhir, berupa apartemen dan hotel,yang dibangun di kawasan Mataram City dengan total 636 unit. Graha Indoland adalah sebuah Condotel  yang dioperasikan sebagai  Hotel Innside by Melia Yogyakarta.

 

Selain itu, proyek-proyek mendatang mencakup Banyu Bening The Villa Resort yang eksklusif di Rawa Pening (Kab. Semarang). Juga dalam waktu dekat ini akan mengadakan SWID Expo yang pertama kali dan terbesar di Yogyakarta.

 

Perusahaan berkomitmen untuk menghadirkan kualitas terbaik dalam setiap proyeknya dan percaya bahwa kehadiran di Jakarta akan memperkuat posisi perusahaan dalam mengembangkan bisnis properti,” ujar Ratri Paramita, Direktur Pemasaran.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment