YUAN GARDEN PASAR BARU HADIRKAN BERBAGAI PROMO DI BULAN JULI 2022-06-30 21:50

 

Memasuki bulan Juli Yuan Garden Pasar Baru Jakarta menghadirkan Promosi Juli setiap hari Jumat sampai Minggu selama bulan Juli 2022. Joyful July Promotion bisa didapatkan setiap weekend (Jumat–Minggu) selama bulan Juli 2022 dengan harga Rp549.000 nett/room/night. Paket ini termasuk dengan sarapan untuk 2 orang dan juga voucher potongan sebesar Rp25.000 untuk snack corner yang hadir setiap Sabtu dan Minggu di Wood 1820 Restaurant yang terletak di lantai 7 dari Yuan Garden Pasar Baru.

 

 “Di bulan Juli ini tepatnya tanggal 3 Juli, Yuan Garden Pasar Baru juga mengadakan Weekend Seru Giveaway di Instagram yang berhadiah 1 breakfast voucher untuk 2 pax, akses bebas untuk berenang tanpa menginap dan juga complimentary voucher sebesar Rp50.000 untuk digunakan di snack corner pada saat weekend. Untuk syarat dan ketentuan dari Weekend Seru Giveaway ini dapat dilihat di Instagram @yuangardenpasarbaru,” ujar Rachel Devina selaku Public Relations dari Yuan Garden Pasar Baru.

 

 

Selain promo kamar, Yuan Garden Pasar Baru juga memiliki beberapa menu baru yang akan dikeluarkan di bulan Juli yaitu Sate Rembiga yang adalah sate khas dari daerah Lombok yang memiliki tekstur yang sangat lembut seharga Rp58.000 nett, dan Daging Gumush seharga Rp68.000 nett yang menjadi andalan dari Wood 1820 Restaurant di bulan Juli. Bentuknya unik dan rasanya tidak usah diragukan lagi. Selain itu, Yuan Garden Pasar Baru juga memiliki Yuan Shai Tea seharga Rp45.000 nett.

 

 

 

 

Yuan Garden berlokasi strategis, tepat di Pasar Baru, dekat dengan Medan Merdeka Square, kantor pemerintahan, tempat rekreasi, area sosial juga kehidupan malam di dekatnya. Para tamu dapat menikmati tidur yang pulas di salah satu dari 330 kamar. Yuan Garden Pasar Baru adalah sebuah hotel lokal menengah atas yang dirancang untuk memberikan pengalaman juga kenyamanan yang modern dan menyediakan semua yang dibutuhkan untuk bepergian sesuai dengan personality para tamu. Lengkap dengan 18 meeting rooms dengan berbagai ukuran, kolam renang, restoran, lounge, gym dan juga spa. Hotel bintang empat ini dioperasikan di bawah manajemen lokal bernama PBM.  

 

 

Teks & Foto: Yuan Garden Pasar Baru
Comment