STAYCATION DI HOTEL RAMAH ANAK CENTURY PARK HOTEL 2022-06-12 06:00

 

Century Park Hotel berlokasi di pusat kota Jakarta tepatnya di Jl. Pintu Satu Senayan, Gelora, Jakarta Pusat. Hotel bintang 4 ini persis terletak di depan Gelora Bung Karno dan bersebelahan dengan Mal FX Sudirman. Jaraknya dari Bandara Soekarno Hatta hanya 26 km, dan tak jauh dari pintu tol sehingga aksesnya jadi lebih cepat. Dari jendela kamar kita dapat menikmati gemerlapnya lampu kota di malam hari dan suasana taman kota Gelora Bung Karno. Lampu-lampu dari gedung-gedung perkantoran di sekitarnya dan lalu lintas menjadi daya tarik tersendiri.

 

 

Berbagai macam fasilitas yang disediakan membuat pelanggan merasa nyaman menginap di sini. Parkiran yang luas, restoran dengan makanan yang lezat, kolam renang yang luas dan bersih, spa dan pusat kebugaran dapat dinikmati di hotel ini. Yang tak kalah menarik, terdapat kamar-kamar dengan berbagai tema desain. Ada kamar dengan tema hutan, luar angkasa, bahkan lautan. Kamarnya pun dilengkapi dengan mainan anak seperti perosotan, ayunan, boneka, dll, sehingga anak-anak nyaman dan betah untuk menginap di hotel ini. Jadi bagi Anda yang ingin mencari hotel untuk staycation, terutama bersama si buah hati, cocok banget.

 

Saya ingin berbagi pengalaman menginap di hotel ini. Kamar yang saya pesan adalah Adventure Jungle Room. Kenapa saya memilih kamar itu? Karena anak saya senang dengan aneka hewan. Anak-anak bisa bermain hanya di dalam kamar saja. Tentu hal ini sangat membantu di masa yang masih pandemi seperti sekarang ini.

 

 

Adventure Jungle Room memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi yang dilengkapi bathtub. Kamar tidur pertama untuk orang tua dan kamar tidur lainnya untuk anak yang desainnya disesuaikan dengan tema hutan.

 

Selain kamar yang ramah anak, juga ada pilihan 2 toolkit untuk menunjang aktivitas yang dapat dilakukan anak-anak di dalam kamar seperti melukis, menanam, crafting, menghias kue. Tamu yang menginap di sini juga mendapatkan free 2 set afternoon meals untuk anak-anak, dan menurut saya porsinya cukup untuk dimakan bersama orang tua. Penampakan makanannya pun dibuat lucu serta menggugah selera.

 

 

Selain fasilitas yang ada di dalam kamar hotel, kita tentunya juga dapat menikmati fasilitas yang ada di luar kamar, seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Kalau ingin lari pagi atau jalan-jalan sore di Gelora Bung Karno pun dekat sekali, hanya tinggal menyeberang jalan dari hotel. Kalau ingin membeli sesuatu atau hanya ingin sekadar jalan-jalan santai di mal, kita hanya tinggal berjalan kaki dari hotel, ke Mal FX. Secara keseluruhan saya puas menginap di hotel ini, makanannya lezat, kamar dan fasilitasnya bersih dan lengkap. Dan yang pasti anak-anak senang menginap di sini.

 

Silakan cek Instagramnya di https://www.instagram.com/centuryparkhotel/. Tipe kamar Adventure tidak bisa dipesan melalui aplikasi online travel agent seperti Traveloka, Tiket.com, Agoda, dll, melainkan hanya bisa dipesan melalui WhatsApp atau website hotel (https://www.atletcentury.com).

 

Untuk review lengkapnya bisa cek di akun YouTube “Senanza Channel” https://www.youtube.com/watch?v=nvZDElUf8aQ, Jangan lupa di-like dan di-subscribe ya...

 

Teks: Senia Arini Putri Foto: Senanza
Comment