HAKA RESTO SAJIKAN MENU KHAS INDONESIA DALAM BALUTAN BUMBU KAYA REMPAH 2022-07-07 10:30

Pepes Ikan Bumbu Genep

 

Haka Resto yang berlokasi di kawasan Rasuna Said Jakarta Selatan, tepatnya di The H Tower, kembali hadir dengan sajian baru yang harus dicoba oleh penikmat kuliner. Restoran yang memiliki desain interior modern klasik ini menyajikan menu khas Indonesia dari Sunda dengan tema “Nusantara Festive”.

 

Tersedia ragam pilihan seperti Pepes Iga seharga Rp100.000 net. Potongan daging iganya dilapisi dengan bumbu, serta dilengkapi sambal cabai merah, nasi, dan urap. Urap adalah masakan yang dikenal di kalangan orang Jawa yang terbuat dari sayuran segar dan bumbu kelapa.

 

Pepes Iga

 

Selain itu tersedia pula Pepes Ikan Bumbu Genep seharga Rp80.000 net. Menawarkan tekstur lembutnya ikan kakap yang dikukus dengan bumbu kuning kaya rempah, dibalut dengan wangi daun pisang, nasi kecombrang dan acar yang segar.

 

Para penikmat kuliner juga bisa mencoba minuman unik seperti Klepon Frappe yang terbuat dari perpaduan gula merah dan sirup pandan, serta mencoba segarnya Es Lidah Buaya seharga Rp40.000 net.

 

“Haka Resto ingin mengangkat masakan Indonesia agar bisa dilirik dan sejajar dengan menu internasional. Setiap hidangan yang kami sajikan tentunya menggunakan bahan yang berkualitas dan menggunakan ragam menu yang bisa memanjakan lidah penikmat kuliner,“ ucap Hadhi Septanto selaku Excutive Chef. 

 

Interior Haka Resto

 

Haka Resto juga menyajikan beragam menu baru yang wajib dicoba para penikmat kuliner seperti Beef Maranggi, Dendeng Batokok, aneka ragam pilihan Pizza, Nasi Goreng Batang Tebu dan pilihan lainnya.

 

Restoran yang dijuluki hidden gem ini juga bisa menjadi lokasi pilihan untuk berbagai acara seperti pertemuan bisnis, pernikahan, arisan, dan ragam acara lainnya. Untuk Informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi  021 2943 3341 atau nomor WhatsApp di 0811 1290 351. Untuk informasi terbaru dapat mengikuti akun Instagram di @hakaresto.

 

Teks & Foto: Haka Resto
Comment