YANG MAU LIBURAN KE PHUKET FANTASEA BACA DULU PANDUANNYA INI YA... 2019-06-05 00:00

 

Phuket di Thailand nggak cuma aneka pantai dan Phi Phi Islands. Ada Phuket Fantasea, sebuah taman wisata budaya (cultural theme park) seluas 6 km2 dengan atraksi utamanya yang sayang banget kalau dilewatkan. Adalah Fantasy of A Kingdom Show, sebuah pertunjukan yang menampilkan kekayaan budaya Thailand secara menarik dan modern. Dijamin nggak bakal bosan deh nontonnya. Karena pertunjukannya memadukan seni tari, sulap, akrobat, atraksi binatang, spesial efek, bahkan atraksi aerial. Gedung teaternya mampu menampung 3.000 penonton.

 

 

Selain itu juga banyak atraksi menarik lainnya, seperti Similan Entertainment Center di mana kita bisa memainkan berbagai mini game berhadiah. Atau masuklah ke dalam Tiger Jungle Adventure yang langsung membawa kita ke hutan eksotis di mana kita dapat bertemu dengan sang raja hutan!

 

Cari oleh-oleh? Suvenir? Festival Village Shopping Street menyediakan berbagai original item yang nggak dijual di tempat lain lho!

 

Kalau lapar, kita bisa makan sepuasnya di Golden Kinnaree Buffet Restaurant yang berarsitektur megah dan mampu menampung 4.000 tamu! Menu halal dan menu vegetarian juga disediakan di sini. Restoran buka hanya dari pukul 18.00 hingga 21.00. Ngidam seafood? Bisa upgrade kok ke Suriyamas Gold Seafood Buffet Restaurant. Jam bukanya juga sama. Di sini nggak ada menu babi.

 

Lokasi: 99 Moo 3 Kamala Kathu, Phuket 83150, Thailand. Telp: +66 76385111

Harga tiket: Dewasa THB 1.800 (show only), THB 2.200 (Show & Buffet at Golden Kinnaree).  Anak-anak THB 1.800 (show only), THB 2.000 (Show & Buffet at Golden Kinnaree). Upgrade Suriyamas Gold Seafood Buffet THB 1.550 (dewasa maupun anak-anak). Upgrade Theatre Gold Seat THB 350 (dewasa maupun anak-anak).

FantaSea Transfer Service: Tersedia layanan antar jemput dari semua hotel di Phuket, tapi bukan private (ada yang private tapi ada tambahan biaya). Dari semua hotel di Phuket PP: THB 350 (dewasa maupun anak-anak). Dari semua hotel di Khaolak PP: THB 700 (dewasa maupun anak-anak).

Jam buka: Jumat–Rabu pkl.17.30-23.30 (jika hari Kamis bersamaan dengan tanggal merah, maka hari Kamis buka seperti biasa).

 

Baca juga: "Ini Dia Cara Terbaik Menikmati Maya Beach di Phi Phi Islands"

 

Tips:

- Karena ada keterbatasan seat untuk Fantasy of A Kingdom Show sebaiknya booking dulu melalui http://www.phuket-fantasea.com/eng/reservation/welcome.php.

- Karena lokasinya jauh dari Patong dan Phuket Town, lebih baik pesan FantaSea Transfer Service untuk antar-jemput dari hotel. Pesan di sini: ticket@phuket-fantasea.com

- Lebih baik beli paket Show & Buffet Dinner karena nggak ada restoran lain di dalam. Lagipula worthed kok harganya, karena pilihan makanannya buanyaak dan enak-enak semua.

- Tempat duduk untuk pertunjukan Fantasy of A Kingdom Show dan Golden Kinnaree Buffet Restaurant ditentukan oleh komputer dengan sistem first come first serve saat kita menukarkan tiket kita di konter tiket.

 

Teks & Foto: Julius Leonardo
Comment