ULANG TAHUN YANG MENJADI BERKAH 2016-08-12 00:00

Ulang tahun selalu mengasyikkan dan selalu ditunggu-tunggu. Nggak cuma anak-anak aja yang suka akan momen ini, orang dewasa pun selalu menantikannya. Entah memikirkan kado, mau traktir siapa, atau kira-kira bakalan dapat surprise apa ya dari teman-teman?

Tapi nggak setiap ulang tahun kita selalu memikirkan hal-hal yang menyenangkan saja. Tepat tanggal 27 Juli 2014, 2 tahun lalu, Whiz Prime Kelapa Gading Jakarta mulai beroperasi. Di bawah naungan IntiWhiz International, hotel bintang tiga ini merayakannya bersama dengan rekan-rekan corporate dan media mengunjungi Panti Asuhan Anak Putra Utama 2 yang berlokasi di daerah Kelapa Gading yang dilanjutkan dengan acara malam apresiasi.

Malam apresiasi ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih kepada rekan-rekan corporate dan media atas dukungan dan kontribusi terhadap Whiz Prime Hotel Kelapa Gading selama ini. Acara dimulai dengan sambutan dari Hotel Manager Bapak Teguh Muliawan dan perwakilan owner PT. Dunia Entertainment. 

Di acara tersebut tamu undangan disuguhkan berbagai macam perlombaan seperti Cupcake Decoration, sambil menikmati lantunan musik dari Eik Montecarlo serta pembagian doorprize dan grand prize. Menutup kesemarakan rangkaian acara malam itu adalah dengan memberikan cenderamata untuk Best Corporate Support berupa tiket Citilink, voucher kamar dan bingkisan dari Whiz Prime Hotel.

Nggak berhenti di situ aja, di bulan Agustus 2016 Whiz Prime Hotel Kelapa Gading Jakarta kembali melaksanakan ulang tahun Management Building bersama Nuage Pool, Bar and Garden, Executive Karaoke “Level V”, “Portable” Kitchen & Lounge, “L’amandine” Pattiserie, Reflexology “5 Star” dan Gading Grand Ballroom. Akan dilakukan beberapa rangkaian acara Road to Anniversary dengan menampilkan Andi Riff. Dan puncak acara pada bulan September akan menampilkan Judika sehingga semakin menambah kemeriahan acara ulang tahun Management Building. 

 

 

 

 

Teks: Monica Foto: Monica, Dok Hotel
Comment