OASE DI TENGAH GURUN PASIR 2016-08-13 00:00

Berdasarkan dari Wikipedia, Cibitung merupakan sebuah kecamatan yang termasuk dalam Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Tidak terlalu jauh dari Jakarta dan dapat ditempuh kurang lebih 1 jam. Kawasan ini terkenal sebagai kawasan industri. Melihat peluang ini, Asiawood Hotel Management dan PT. Permata Bekasi Sukadana mengembangkan sebuah hotel bintang tiga dengan kamar seluas hotel bintang empat untuk memenuhi kebutuhan MICE dan pasar individual atau FIT (Free Independent Travelers).


Keperluan akan pertemuan bisnis, membuat The Evitel Hotel Cibitung ini menjadi oase di tengah gurun pasir yang memenuhi kebutuhan akan hal ini. Tidak hanya ruang pertemuan yang disediakan di The Evitel Hotel Cibitung, kenyamanan kamar pun diperhatikan. Dengan 93 unit kamar yang terdiri dari 48 unit kamar superior dengan luas 28 m2, 42 unit kamar deluxe dengan luas 32 m2 dan 3 unit kamar suite dengan luas 39 m2.


Selain itu, fasilitas restoran seperti Kayumanis Bar & Lounge yang beroperasi 24 jam nggak akan membuat Trippers suntuk kalau nggak bisa tidur atau masih mau chit chat dengan klien bisnis. Restoran lainnya seperti Fusian Asian Bistro yang menyajikan kualitas makanan yang berkelas dapat kita cecap di sini dengan harga yang terjangkau. Kolam renang juga tersedia di hotel ini. Untuk ke depannya, The Evitel Hotel Cibitung akan menambah fasilitas lain yaitu karaoke yang akan menambah kelengkapan fasilitas hiburan berkelas di Cibitung.

 


Lobby yang luas

 


Fusian Asian Bistro

 


 


 

 

Teks: Monica Foto: Monica, Dok.Hotel
Comment