INI DIA REKOMENDASI TAHUN BARUAN DI NEW ZEALAND 2019-12-28 00:00

Kembang api di Sky Tower, Auckland

 

Sebagai salah satu negara pertama yang menyambut Tahun Baru, tentunya New Zealand menjadi tujuan favorit para wisatawan di seluruh dunia. Bayangkan, Anda bisa menjadi orang pertama yang mengucapkan “Selamat Tahun Baru” di tengah pemandangan yang spektakuler pula! Tourism New Zealand merekomendasikan beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk memulai tahun 2020 di New Zealand berdasarkan dengan siapa Anda pergi.

 

MENCIPTAKAN MOMEN TAK TERLUPAKAN BERSAMA KELUARGA

Menonton pesta kembang api yang megah masih menjadi hal wajib di malam Tahun Baru. Jika Anda berada di New Zealand saat malam Tahun Baru, jangan lupa membawa keluarga Anda menonton kembang api dan pertunjukkan laser di Sky Tower yang terletak di tengah Kota Auckland. Perayaan ini juga disempurnakan dengan beragam pilihan makanan dan acara musik.

 

Di hari pertama tahun2020 Anda bisa bersantai bersama keluarga di Taman Air Hauraki –taman luas yang terdiri dari 50 pulau kecil di dekat Kota Auckland. Bersama Auckland Whale and Dolphin Safari Anda dapat melakukan safari air dan bertemu ikan paus dan lumba-lumba. Anak-anak pasti akan menyukai pengalaman interaktif dengan binatang-binatang ini.

 

Jika keluarga Anda lebih suka menghabiskan malam Tahun Baru yang lebih tenang dan lebih dekat dengan alam, cobalah pergi glamping, berkemah dengan tenda dan fasilitas glamor, sebuah pengalaman unik yang harus dicoba di New Zealand. Sembari menunggu tanggal 1 Januari, Anda bisa memanggang marshmallow, bermain di lapangan terbuka bersama anak-anak, atau bertukar cerita bersama orang tua di tengah alam terbuka. Bersama Honey Glamping –penyedia perlengkapan pop up glamping yang mewah, Anda bisa memilih tempat berkemah yang Anda inginkan.

 

BERGEMBIRA BERSAMA TEMAN-TEMAN

Jika Anda menghabiskan waktu bersama teman-teman di malam Tahun Baru, jangan sampai melewatkan Northern Bass, festival musik terpopuler di New Zealand. Festival ini diadakan selama 3 hari di daerah Mangawhai dan menghadirkan artis-artis top New Zealand.

 

 

Setelah bernyanyi dan menari sepanjang malam, Anda bisa mengembalikan energi melalui liburan yang santai di Mangawhai Heads Holiday Park, surga bagi pecinta air. Anda dapat menikmati aktivitas seru seperti berenang, mendayung kayak, berselancar angin dan ski air di dekat pelabuhan.

 

Setelah melewati malam terakhir di tahun 2019, tunggulah sebentar untuk menyambut matahari terbit pertama di tahun 2020 dan menjadi orang pertama yang menyampaikan “Good Morning World!” Anda bisa mendapatkan pengalaman seru tersebut bersama teman-teman dengan mengunjungi Gisborne, kota yang terletak di pesisir timur North Island, yang juga dikenal sebagai kota yang menyambut matahari terbit pertama setiap hari di dunia.

 

 

MERASAKAN MOMEN ROMANTIS BERSAMA PASANGAN

Di New Zealand Anda juga bisa menguatkan hubungan dengan pasangan melalui pengalaman romantis di atas kapal pesiar. Fiordland Discovery akan membawa Anda dan pasangan melewati Milford Sound - fyord yang memukau di South Island, di atas kapal yang mewah. Milford Sound disebut sebagai keajaiban dunia ke-8 karena panorama alamnya yang sangat indah.

 

 

Jika Anda lebih suka melihat bulan dan bintang, cobalah pengalaman memandangi bintang-bintang yang dikelilingi gunung salju bersama Skyline Stargazing. Berlokasi jauh di atas Kota Queenstown, Skyline Stargazing akan membawa Anda ke daerah terbuka yang dibangun secara khusus untuk menghindari cahaya buatan yang mengganggu panorama langit malam. Melalui teleskop khusus, pengunjung akan melihat Southern Cross yang ikonik, Galaksi Bima Sakti, dan planet-planet lain. Pengalaman melihat kerlip bintang dengan balutan angin malam yang sejuk bersama pasangan yang Anda cintai tentu akan menjadi pengalaman romantis tiada duanya.

 

 

Teks & Foto: Tourism New Zealand
Comment
Raymondhes

Cool Bitcoin on freeze snow. Christmas crypto offer with great benefits. Indulge yourself to something delightful before New Year!

2023-12-29
Rodneytemip

reduslim dosaggio Rodneytemip

2021-09-09