SWISS-BELINN LUWUK TAMPILKAN KEINDAHAN ALAM SULAWESI TENGAH 2023-07-21 15:05

 

Kota Luwuk yang terletak di Provinsi Sulawesi Tengah dikenal dengan julukan kota berair dan merupakan kota dengan garis pantai yang terpanjang. Menyimpan banyak potensi wisata alam, kota ini memiliki destinasi wisata dan dapat diakses dengan mudah melalui Kota Makassar, Palu dan Manado.

 

Swiss-Belinn Luwuk merupakan satu-satunya akomodasi bertaraf internasional di kota ini dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International, sehingga dapat menjadi pilihan yang nyaman bagi wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar kota Luwuk. Terletak di lokasi yang strategis, hanya berjarak 10 menit dari Bandara Syukuran Aminuddin Amir. Hotel ini juga dekat dengan beberapa objek wisata antara lain Bukit Teletubbies dan Bukit Kasih Sayang yang berjarak 20 menit, sementara Air Terjun Salodik dapat ditempuh 30 menit. Bagi yang ingin berwisata pantai, Pantai Kilo Lima hanya berjarak 5 menit berkendara dari hotel, sementara Pulau Dua Balantak yang memadukan panorama gunung dan keindahan laut dalam sekali pandang dapat ditempuh selama 2,5 jam berkendara.

 

Untuk mengakomodir kebutuhan wisatawan yang mengunjungi Kota Luwuk, Swiss-Belinn Luwuk menyambut para tamu dengan pemandangan teluk yang indah dan menyediakan 100 kamar tamu mulai dari tipe Deluxe seluas 23 m2 hingga tipe Suite yang dilengkapi dengan balkon dan pemandangan teluk serta dua villa dengan kolam renang pribadi. Seluruh kamar dihubungkan dengan koridor semi terbuka dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap termasuk LCD TV 32 inch, mini refrigerator, gratis internet berkecepatan tinggi, pengering rambut, kamar mandi dengan shower atau bathtub (hanya terdapat di villa) dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

 

 

“Luwuk adalah sebuah kota dengan keindahan alam yang tersembunyi sehingga memiliki potensi untuk mengundang baik wisatawan lokal maupun dari daerah lain di Indonesia untuk menjelajah maupun untuk melakukan kegiatan bisnis. Swiss-Belinn Luwuk menyediakan akomodasi dengan fasilitas dan pelayanan yang berkualitas untuk memastikan kenyamanan para tamu kami selama tinggal di Luwuk,“ ujar Nalom Sidauruk selaku General Manager Swiss-Belinn Luwuk.

 

Swiss-Belinn Luwuk memiliki 3 ruang meeting yang dapat menampung hingga 300 orang, sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi perusahaan untuk menggelar kegiatan meeting dan bagi masyarakat yang ingin mengadakan acara pribadi seperti pesta ulang tahun atau pernikahan. Seluruh ruang meeting dilengkapi dengan fasilitas audio visual terbaru, dan internet berkecepatan tinggi.

 

Bagi mereka yang ingin berwisata maupun melakukan kegiatan meeting di Swiss-Belinn Luwuk, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati selama menginap antara lain kolam renang untuk anak-anak maupun dewasa yang menghadap langsung ke laut, serta fitness center yang terletak di lantai dasar hotel.

 

Untuk menikmati berbagai menu mulai dari hidangan khas Indonesia maupun internasional tersedia Restoran BaReLo yang terletak di lantai dasar. Pengunjung dapat menikmati aneka hidangan dan minuman segar di dalam restoran yang dirancang dengan konsep semi terbuka sambil ditemani pemandangan laut yang memanjakan mata.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Luwuk, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnluwuk dan Whatsapp +62 8114554553 atau dapat mengunjungi langsung www.swiss-belhotel.com.

 

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment