LIBURAN KELUARGA DI LOKASI STRATEGIS DENGAN HARGA TERJANGKAU DI SWISS-BELEXPRESS KUTA 2023-08-14 19:45

 

Swiss-Belexpress Kuta, Legian adalah salah satu hotel ekonomis yang terletak di kawasan strategis di Kuta Bali, tepatnya berada di Jl. Legian Gg. Troppozone, Lingkungan Pelasa, Kuta. Letaknya berdekatan dengan Sky Garden yang berjarak 0,5 km dan Pantai Kuta yang berjarak 1,3 km dari Swiss-Belexpress Kuta, Legian, sehingga hotel ini menawarkan akomodasi yang tenang di tengah keramaian, karena juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti Pasar Seni Kuta, mal yang dapat ditempuh dengan jalan kaki 10 menit.

 

Hotel ini punya 110 kamar dengan tiga tipe berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari kamar Express, Super Express dan Triple Express yang merupakan tipe kamar favorit dengan 3 tempat tidur sehingga nyaman bagi tamu yang datang bersama keluarga ataupun berbagi kamar dengan teman. Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas pengunci pintu contactless, TV LCD 32 inch dengan siaran nasional dan internasional, kulkas mini (hanya di kamar Super Express dan Triple), safety deposit box, ketel dengan kopi dan teh, integrated multi plug IT connection, serta akses internet Wifi .

 

Swiss-Belexpress Kuta juga menyediakan fasilitas pendukung di antaranya kolam renang untuk dewasa dan anak, Express Café & Pool Bar yang berlokasi di lantai dasar hotel juga menawarkan pengalaman kuliner dengan berbagai hidangan spesial, di antaranya Bebek Goreng yaitu olahan bebek goreng krispi sehingga dapat dimakan sampai ke tulang. Bebek yang digunakan adalah bebek Bali, dan disajikan dengan rebusan kacang panjang dan toge bumbu kuning serta berbagai varian sambal khas Bali.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo terbaru dari Swiss-Belexpress Kuta, dapat mengunjungi akun Instagram @swissbelexpresskuta, atau Whatsapp ke nomor 08113944848 atau kunjungi langsung www.swiss-belhotel.com.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment