DISCOVERY HOTELS & RESORTS GELAR TRAVEL AGENT AND AIRLINE GATHERING 2019-12-18 17:15

 

Discovery Hotels & Resorts mengadakan Travel Agent and Airline Gathering pada hari Jumat 6 Desember 2019. Acara dikemas dengan tema pesta era 80an dan berlangsung di ruang Singosari, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

 

Para undangan dari sejumlah perwakilan agen perjalanan dan maskapai penerbangan atusias mengikuti pesta lengkap berbalut kostum era 80an. Selain digelar aneka permainan, suasana pesta juga dimeriahkan dengan sederet lantunan musik pada jamannya.

 

 

Hadian Septiana selaku Deputy General Manager Revenue Discovery Hotels & Resorts menyampaikan bahwa digelarnya acara tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para travel agen dan airline yang telah mendukung Discovery Hotels & Resorts dari tahun ke tahun. Dia berharap, para mitra agen perjalanan dan maskapai penerbangan bisa terus memberikan dukungannya di tahun mendatang.

 

 

Terkait persiapan perayaan malam pergantian tahun, Hadian menyampaikan bahwa pihaknya telah meyiapkan beragam acara di empat jaringan hotelnya. Seperti acara bertema "1001 Malam" yang digelar di Hotel Borobudur, "Bohemian Rhapsody" di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, "Full Color" di Palace Hotel Cipanas serta "Glowing Night" bersama Funky Papua di Discovery Ancol.

 

 

Hadian optimistis keempat hotel di bawah naungan Discovery Hotels & Resorts bisa nyaris penuh hingga diatas 90 persen. Acara ini merupakan kerjasama dengan Bank Artha Graha Internasional, 150 travel agen dan 20 airlines.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment