POCARI SWEAT OFFICIAL ISOTONIC DRINK SEA GAMES 2019 2019-11-19 13:40

 

Pocari Sweat mengumumkan keterlibatannya dalam pesta olahraga SEA Games 2019, sebagai Official Isotonic Drink. Hal ini membuktikan komitmen Pocari Sweat sebagai minuman pengganti ion dan cairan tubuh yang mendukung para atlet Indonesia. Keikutsertaan Pocari Sweat sebagai sponsor SEA Games ke-30 ini sesuai dengan filosofi korporasi yang akan terus berinovasi menciptakan produk bermanfaat bagi kesehatan masyarakat di dunia.

 

SEA Games 2019 digelar di Filipina pada tanggal 30 November hingga 11 Desember 2019 dan diikuti 11 negara di Asia Tenggara dengan 56 cabang olahraga, 523 nomor pertandingan dan lebih dari 10.000 atlet. Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka mengaku senang Pocari Sweat ikut ambil bagian penting dalam ajang olahraga bersejarah dan terbesar di Asia Tenggara. Ini adalah perwujudan komitmen Pocari Sweat, selain memberikan manfaat kesehatan bagi para atlet, tetapi juga mendukung segala aktivitas olahraga.

 

Pocari Sweat menggaungkan pesta olahraga 2 tahunan ini melalui sebuah kampanye digital di media sosial Instagram @pocarisportid untuk mengumpulkan dukungan kepada tim nasional Indonesia dengan cara berlari minimal 1 km. Kampanye ini telah berhasil mengumpulkan dukungan lebih dari 2.788 pelari yang merepresentasikan jarak antara Jakarta ke Manila sejauh 2.788 km.

 

Brand Ambassador Pocari Sweat sekaligus atlet tim nasional sepak bola, Witan Sulaeman menyampaikan bahwa performa para atlet saat berlaga di ajang sebesar SEA Games bukan hanya ditentukan oleh skill dan latihan panjang, namun dukungan dari berbagai pihak sangat membantu mentalitas saat bertanding. Sementara itu Dr. Yuni Poerwanti, M.Pd selaku Plt. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dan Staf Ahli Bidang Politik, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI berterimakasih kepada Pocari Sweat atas dukungannya terhadap tim nasional Indonesia yang berlaga di SEA Games.

 

Konferensi pers yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan ini ditutup dengan pemberian jaket secara simbolis oleh Pocari Sweat kepada perwakilan atlet yang hadir. Antara lain Witan Sulaeman, Emilia Nova, Agus Prayogo dan Andakara Prastawa.

Teks: Arif Nurdiyansah
Comment