MERIAHNYA PELUNCURAN VIVO V15 DI PURWAKARTA 2019-03-17 00:00

 

Vivo Smartphone resmi meluncurkan Vivo V15 pada Selasa, 5 Maret 2019 di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat. Acara yang dipandu oleh MC ternama Daniel Mananta dan Andhika Pratama ini mengusung tema "Vivo V15 Go Up Grand Launch" dengan menghadirkan atraksi air mancur terbesar di Indonesia, hiburan dari selebriti ternama seperti Afgan, Maudy, Ayunda, Prilly Latuconsina, Ari Lasso, RAN dan masih banyak lagi, serta disiarkan langsung oleh 5 stasiun TV dan 9 platform digital partner. Pada gelaran kali ini, Vivo memperkenalkan Vivo V15 dengan 3 fitur unggulan, yakni 32MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera dan Ultimate All Screen. Sementara pilihan warna menarik antara lain Royal Blue dan Glamour Red.

 

Vivo V15 Go Up Grand Launch bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang diwakili oleh Heri Anwar selaku Kepala Bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta. Selain itu Vivo juga menggandeng National Geographic Indonesia untuk menggelar kontes foto bertema "Indonesia Bercerita" yang berlangsung selama bulan Maret 2019. Kontes ini terbuka untuk umum melalui microsite Vivo Indonesia dan National Geographic Indonesia dan nantinya akan dipilih 20 finalis. Hasil karya akan dipamerkan pada Vivo Photo Exhibition bulan April mendatang dan 3 peserta dengan karya terbaik berkesempatan memperoleh hadiah Vivo V15 dan uang tunai.

 

Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation PT. Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa acara peluncuran ini menghadirkan pertunjukan yang diharapkan bisa menjadi pengalaman menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage terbesar di Indonesia.

Comment