PERMUDAH PENGALAMAN MEMASAK DENGAN PARUTAN MODEREN 2019-10-18 01:20

 

Mengemas bahan makanan dan masakan  untuk menyiapkan sajian kuliner berkualitas memang memerlukan tempat khusus yang dapat menjaga kesegarannya. Salah satu produk pengemasan makanan, Tupperware kini melalukan inovasi dengan membuat Tupperware Speedy Greater, yaitu parutan moderen untuk pengalaman menyiapkan kuliner bagi para ibu-ibu untuk keluarga mereka.

Produk ini dibuat sebagai parutan modern yang aman, bersih dan cepat. Speedy Grater dapat digunakan untuk memarut lebih dari 20 jenis bahan makanan mulai dari kelapa, wortel, bengkoang, sampai dengan cokelat dan keju.

 

 

Speedy Grater ini juga dilengkapi dengan Plunger dan Food Guider yang merupakan alat pelindung yang aman, sehingga tak kuatir resiko dapat menggores tangan, Parutan Modern ini juga lebih Higenis dengan dilengkapi material pisau Stainless Steel anti karat sehingga dapat dengan mudah bersih, dan yang terakhir dilengkapi 2 arah mata pisau parut sehinggan memarut lebih cepat.

“Padatnya aktifitas para Ibu seperti kerjaan kantor, urusan anak dan suami seperti tidak ada habisnya. Untuk itu, melalui peluncuran Tupperware SPEEDY GRATER, semua Ibu dapat terbantu dengan praktis karena proses masak akan menjadi lebih cepat  dan higienis dengan produk-produk inovatif dari Tupperware,” -Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Kini dengan  hadirnya parutan modern, para ibu-iu dapat menyiapkan sajian kuliner andalannya untuk keluarga tanpa mengkhawatirkan kecantikan kuku dan jari tangan dalam setiap proses memasak.

Teks: Ignatius Ferry
Comment