SAMBUT RAMADHAN LUMINOR HOTEL PURWOKERTO LUNCURKAN PAKET BUKA PUASA BERSAMA ALL YOU CAN EAT 2022-03-30 20:35

 

Tanpa terasa beberapa hari lagi sudah memasuki bulan suci Ramadan. Bulan ini selalu menjadi bulan yang dinanti-nanti seluruh umat Muslim. Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Luminor Hotel kembali meluncurkan berbagai macam pilihan promo menarik untuk pelanggan setianya.

 

Salah satunya adalah promo buka puasa bersama dengan tema “Blissfulness Ramadhan Package” di mana tema ini merupakan wujud dari kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadan di tahun 2022. Sajian lengkap berbuka puasa dengan berbagai pilihan menu Live Cooking ini dibanderol dengan harga Rp85.000 nett/orang dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya.

 

 

Rio Nofiando Atje selaku General Manager Luminor Hotel Purwokerto mengungkapkan, pihaknya menyajikan beragam hidangan khas Nusantara, Chinese, Western lengkap dengan tak’jil dan jajanan pasar. "Para pengunjung nantinya dapat menikmati beragam pilihan menu makanan yang berganti setiap harinya, dimulai dari tak’jil, hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup hingga berbagai macam pilihan minuman,” tuturnya.

 

Tidak hanya itu, menariknya Luminor Hotel Purwokerto memberikan promo spesial di hari pertama 3 April 2022, BUY 3 GET 1 Free. Blissfulness Ramadhan Package ini melayani setiap harinya dari pukul 17.00 – 20.00 WIB.

 

Luminor Hotel Purwokerto merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 324, Kranji, Purwokerto Timur Jawa Tengah. Hotel ini menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Selain syarat cuci tangan atau hand sanitizer dan penggunaan masker bagi setiap pengunjung,  pengunjung diharuskan menggunakan sarung tangan plastik untuk menikmati buka puasa di Luminor Hotel Purwokerto. Semua masakan diolah dan dimasak secara hygienis sehingga dijamin sehat, aman dan nikmat.   

 

Selain itu dalam rangka menyambut Ramadan, promo lainnya yang ditawarkan Luminor Hotel Purwokerto adalah Great Ramadhan yang memberikan harga spesial saat menginap dengan harga Rp520.000 nett/malam untuk tipe Deluxe Room termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang. Selain promo kamar, Luminor Hotel Purwokerto juga menyediakan berbagai rangkaian promo lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com atau www.luminorhotel.com

Teks & Foto: Waringin Hospitality Hotel Group
Comment