TELAH DIBUKA CLOVIS KITCHEN SEMARANG BY NARAYA 2022-03-17 21:25

 

Sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan di Indonesia, PT.Naraya Hospitality Indonesia (NHI) berupaya menjaga dan meningkatkan eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan dan independen restoran. Kali ini Kota Semarang yang akan segera memiliki restoran persembahan dari PT. Naraya Hospitality Indonesia melalui NarayaHotels & Resorts, yaitu Clovis Kitchen Semarang by Naraya.

 

Grand opening ceremony Clovis Kitchen Semarang by Naraya dilaksanakan pada 17 Maret 2022 dengan dihadiri oleh Heni Juniarti selaku Chief Operation Officer sekaligus perwakilan dari PT. Naraya Hospitality Indonesia dan Handoko Adimulyo selaku pemilik sekaligus perwakilan dari PT. Royal Emerald International yang menaungi kepemilikan dari Clovis Kitchen Semarang by Naraya.

 

Acara diawali pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Handoko selaku pemilik yang diberikan kepada Heni Juniarti selaku COO PT.Naraya Hospitality Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan tirai Logo Clovis Kitchen. Acara yang berlangsung singkat dan padat ini juga dihadiri anak yatim piatu dan beberapa general manager hotel di Semarang. 

 

 

Dalam kesempatan ini Heni Juniarti mengatakan bahwa persaingan restoran berkonsep Indonesian fushion yang dilakukan oleh Clovis Kitchen by Naraya ini di Semarang sangat kompetitif. Banyak bermunculan tempat kuliner baru, dan persaingan ini membuat Naraya semakin yakin untuk bisa bersaing secara sehat di dalam dunia culinary khususnya Indonesian fushion.

 

 

Clovis Kitchen Semarang by Naraya yang berlokasi di Jalan MT. Haryono No. 766 Kota Semarang Jawa Tengah merupakan restoran dengan konsep Indonesian fushion serta perpaduan makanan Eropa dan Timur. Salah satu menu signature-nya adalah Pizza Turky (Pide) dan untuk dessertnya ada Baklava. Konsep all day dining berkapasitas 150 orang yang terdiri dari 2 lantai, 3 private rooms yang bisa digunakan untuk meeting. Sarapan buffet juga tersedia setiap hari. Para tamu juga dapat menikmati hidangan sambil bersantai di  lantai dua restoran ini.

 

Sedangkan PT. Naraya Hospitality Indonesia (NHI) melalui Naraya Hotels & Resorts merupakan hotel operator yang memiliki visi untuk menjadi operator hotel berbudaya Indonesia yang dikelola secara profesional. Naraya Hotels & Resorts terbagi menjadi beberapa brand sesuai dengan segmentasi masing-masing yakni Naraya Luxury untuk segmentasi hotel *5, Naraya Hotels & Resorts untuk segmentasi hotel *4, Neena untuk segmentasi hotel *3, Nivriti hotel *2, dan “by Naraya” untuk affiliate hotel

 

 

Teks & Foto: Naraya Hotels & Resorts
Comment