BUKA PUASA DAN PAKET MENGINAP LIBUR LEBARAN DI JHL SOLITAIRE GADING SERPONG 2022-03-30 21:00

 

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, JHL Solitaire Gading Serpong telah menyiapkan berbagai paket menarik. Mulai dari paket buka puasa bersama sampai paket menginap dengan harga spesial untuk para tamu yang ingin menikmati suasana kota Tangerang; atau wisatawan lokal ibu kota dan sekitarnya yang memilih untuk tidak mudik.

 

PAKET BUKA PUASA

Mangan All Day Dining menawarkan hidangan prasmanan Ramadan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat mulai tanggal 2 April sampai 3 Mei 2022. Beragam masakan yang biasa ditemui di kuliner pasar malam seperti Gado-Gado Kebon Kacang, Rujak Buah Bang Zaenal, Nasi dan Mie Goreng 88, Nasi Padang Payakumbuh, Nasi Campur Sudirman dan masih banyak pilihan lainnya yang dapat dinikmati dengan harga Rp20.000-an per porsi.

 

Tema lain daripada yang lain ini dapat menjadi pilihan berbuka puasa bersama dengan keluarga dan kolega. Mengusung suasana tradisional pada momen kali ini, JHL Solitaire Gading Serpong ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dan para tamu dapat bertransaksi menggunakan kupon untuk menikmati hidangan yang disiapkan.

 

Selain paket buka puasa, JHL Solitaire Gading Serpong juga menawarkan ta’jil corner, hampers, hi-tea dan juga paket yang dapat dikirim ke rumah Anda, Mangan di Rumah.

 

 

PROMO MENGINAP SELAMA BULAN RAMADAN

Mulai tanggal 1 April sampai 8 Mei 2022 para tamu juga dapat melakukan pemesanan kamar menginap selama bulan Ramadan. Promo menginap dengan harga spesial dapat menjadi pilihan Anda di JHL Solitaire Gading Serpong. Harga mulai dari Rp1.250.000 net/kamar/malam. Liburan Anda akan menjadi berkesan dengan menikmati suasana dan fasilitas yang tersedia.

 

Pemesanan kamar dapat dilakukan via telepon di 021 3950 3000 atau website:

www.jhlcollections.com/jhlsolitairegadingserpong.

 

TENTANG JHL SOLITAIRE GADING SERPONG

JHL Solitaire Gading Serpong, JHL Collections adalah hotel mewah bintang 5 yang terletak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Di daerah sekitar hotel terdapat Indonesia Convention Exhibition (ICE) terbesar dan mal perbelanjaan besar terbaik. Desain dan arsitekturnay bernuansa seni yang ikonik, majestic, dan spektakuler. Terdiri dari 141 kamar dan suite premier yang ditata apik dan juga Chairman Suite yang mewah. Hotel ini menawarkan 5 pengalaman makan dan bar gaya hidup yang berbeda dan unik serta pemandangan kota 180 derajat dari Sky Ballroom.

 

 

 

Teks & Foto: JHL Solitaire Gading Serpong
Comment