PAKET BEDUK BERKAH 2016-06-27 00:00

Nggak cuma hotel dan restoran besar yang menawarkan paket-paket promo selama bulan Ramadhan. Salah satu restoran fastfood seperti A&W® Restaurants Indonesia juga nggak mau ketinggalan menyemarakkan bulan Ramadhan tahun ini. 

A&W® Restaurants Indonesia menghadirkan Paket Beduk Berkah dan Paket berbuka puasa baik untuk makan di dalam restoran maupun untuk pesan antar selama bulan Ramadhan ini. Konsep ini tentu saja ditawarkan oleh A&W® Restaurants Indonesia supaya Trippers dapat berbuka puasa bersama keluarga di rumah dan nyaman dan tidak perlu repot-repot untuk memasak sendiri. 

A&W® Restaurants Indonesia juga meluncurkan dessert terbarunya yaitu A&W® Choco Fondant. Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager A&W® Restaurants Indonesia menjelaskan, “Untuk menambah semarak momen berbuka puasa bersama keluarga atau sahabat, kami mempersembahkan dua paket Beduk Berkah kepada A&W® lovers. Tahun ini kami menghadirkan produk dessert terbaru yang menyegarkan yaitu Choco Fondant yang bisa didapatkan setiap pembelian Paket Beduk Berkah. Konsumen akan mendapatkan gratis satu buah Choco Fondant dengan filling Tiramisu atau Matcha yang dihadirkan khusus sebagai camilan berbuka (tajil) atau dapat dibeli secara ala carte."

 

 

Teks: Monica Foto: A&W® Restaurants Indonesia
Comment
Kaphory

Kallikourdis, A buy viagra online uk

2023-12-16