RAYAKAN NATAL DAN TAHUN BARU DENGAN SERU DI DE BRAGA BY ARTOTEL 2023-12-20 17:20

Christmas Dinner

 

Momen Natal dan Tahun Baru selalu ditunggu-tunggu oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2024 ini de Braga by ARTOTEL memiliki promosi menarik yang bisa dinikmati oleh para tamu di antaranya:

- Cheeky Santa yaitu berbagai minuman spesial Natal seperti Mistletoe Magic Martini, Santa’s Strawberry Sparkle dan Winter Wonderland Whiskey Sour dengan harga Rp125.000 nett.

- Christmas Gourmet Munch yaitu berupa set menu untuk 4 orang hanya dengan harga Rp380.000 nett yang di dalamnya termasuk BBQ Chicken Wings, Whole Roasted Chicken dan BBQ Ribs.

 

Di malam pergantian tahun de Braga by ARTOTEL Bandung akan mengusung tema yang sama dengan seluruh hotel ARTOTEL Group yaitu “World Wide Wanderlust”. Pesta akhir tahun yang akan bertempat di lantai 3 hotel de Braga by ARTOTEL tepatnya di Alfresco Bistro akan dimeriahkan oleh live music oleh Star Syndrome Band, live DJ oleh DJ Daffa, dipandu oleh MC yang akan membuat acara menjadi semakin seru, Yudhi Raven dan Metty Nensi.

 

Alfresco Bistro 

 

Acara kali ini juga akan memberikan banyak hadiah dalam game-game seru di antaranya menginap di berbagai hotel di Indonesia. Para tamu juga bisa mengabadikan momen tahun baru kali ini dengan berpose di 360 photobooth secara gratis. Tidak lupa semua acara di atas sudah termasuk all you can eat barbecue dinner untuk para tamu. Untuk Paket Tahun Baru dan Menginap dibandrol dengan harga mulai Rp2.450.000 nett sudah termasuk menginap 3 hari 2 malam, 2 voucher untuk acara malam tahun baru dan sarapan untuk 2 orang. Adapun para tamu yang tidak menginap bisa menikmati malam tahun baru hanya dengan harga Rp300.000 nett per orang.

 

All you can eat barbecue dinner

 

Untuk mengiringi acara pergantian tahun juga akan diadakan sebuah pameran seni yang bertemakan Retro Futuristic yang menggandeng 6 seniman Bandung di antaranya, Galih Hermawan, M. Nasruullaah, Rangga Maulana, Chad Williem, Widi Wardhani, dan Edwina ADCCD.

 

 “De Braga by ARTOTEL berharap momen tahun baru di de Braga by ARTOTEL tidak terlupakan dengan berbagai sajian makanan yang enak dan diiringi berbagai hiburan menarik yang penuh dengan hadiah untuk para tamu,” ujar Reza Farhan selaku General Manager dr de Braga by ARTOTEL.

 

Tentang de Braga by ARTOTEL

Terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung Jawa Barat, de Braga by ARTOTEL adalah hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan menjadi hotel pertama dari kategori Curated Collections. Hotel de Braga by ARTOTEL memadukan unsur legendaris kawasan Braga yang kental dengan suasana peninggalan zaman kolonial Belanda dan karya seni kontemporer yang menjadi ciri khas dari setiap properti yang dikelola ARTOTEL Group. Menempati gedung pertokoan Sarinah yang dikembangkan menjadi gedung baru dengan 14 lantai, namun tetap memperpertahankan ciri arsitektur lama pada bagian façade-nya, desain interior de Braga by ARTOTEL menampilkan gaya modern minimalis yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco.

 

Tentang ARTOTEL Group

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market. Memiliki berbagai pilihan brand,  ARTOTEL, DAFAM, dan Brand Waralaba KYRIAD, dengan jumlah lebih dari 50 hotel dan 5.000 kamar tamu yang tersebar di 24 kota di Indonesia.

 

Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari-hari dengan harga terjangkau.  

 

Untuk menciptakan komunitas tamu yang setia, ARTOTEL Group memiliki loyalty program ARTOTEL Circle dengan  memberikan keuntungan lebih bagi para tamu yang mendaftar sebagai anggota ARTOTEL Circle, antara lain potongan harga kamar maupun F&B hingga 50%, serta mendapatkan reward point. ARTOTEL Circle dioperasikan melalui aplikasi digital yang dapat diunduh melalui sistem aplikasi IOS dan Android dengan pendaftaran secara cuma-cuma dan mudah.

 

Brand ARTOTEL: ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Curated, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Casa, ARTOTEL Villa, Rooms Inc, Bobotel. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bali.

Brand DAFAM: Grand Dafam, Grand Dafam Signature, Dafam, Dafam Express, Meotel, DHM Associates. Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jawa Timur, Bali, Lombok, Pekanbaru, Kalimantan Selatan, & Sulawesi Selatan.

Brand Waralaba KYRIAD: Jakarta, Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Papua.

F&B Outlets: Double Chin, Lidah Lokal, ROCA, BART, BISTRO de Braga, B10 CAFÉ, Fat Elephant, 11/12 Rooftop Bar, Sixty Restaurant, Rhythm Room, Slide Bar, Terra All Day Dining, dan Barley & Barrel, Tip Tap Toe Day Club.

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment