KENAPA HARUS PUNYA KOLEKSI CELANA BIGBULL LOIS JEANS? 2023-11-22 20:40

 

Celana jeans merupakan salah satu fashion item yang banyak digemari karena kuat dan tahan lama. Seiring perkembangan dunia fashion, model celana jeans ikut berkembang, mulai dari pola sampai modelnya. Banyak kita temui anak muda memakai celana jeans basic & fashion dengan kombinasi kulit, stitching hingga ripped jeans.

 

 

Salah satu brand denim asal Spanyol, Lois Jeans, juga memiliki koleksi celana jeans dengan efek destroy, stitching & painting. Diberi nama BigBull. Koleksi BigBull dari Lois jeans hadir dengan pola celana slim fit berbahan denim non stretch dengan efek destroy, stitching dan painting.

 

 

 

Efek washing yang dihasilkan bakal bikin penampilan kamu makin stylish! Buat kamu yang mau tampil beda dan lebih berani bisa memakai koleksi celana BigBull dari Lois Jeans ini. Selain dibuat dari bahan denim yang nyaman (tidak panas), modelnya juga unik dan pastinya bakal bikin gaya kasual makin maksimal.

 

 

Siap tampil beda dan lebih berani dengan koleksi jeans Bigbull Lois?! Ayo langsung aja cek koleksinya sekarang di store offline dan online Lois Jeans!

 

 

Teks & Foto: Istimewa
Comment