MILLÉ BY ORINS COFFEE BUKA 20 OUTLET DI JAKARTA 2019-11-22 12:45

 

Sukses membawa Martabak Pizza Orins menjadi Juara Partner Gofood sebanyak 3 kali berturut turut yakni pada tahun 2016, 2017 dan 2018, kini Sonny Arca Adryanto Founder Martabak Pizza Orins mulai merambah ke bidang usaha minuman berbasis kopi dengan brand MiLLé by Orins Coffee.

 

 

Orins berkembang menjadi sebuah grup bisnis dengan berbagai lini usaha yang masih berhubungan dengan kuliner dan juga bisnis pendukungnya, antara lain:

 

1. Orins Multidaya Indonesia

Sebuah perusahaan pengelolaan retail

Restaurant Dapur Ema yang berlokasi di Karawaci.

 

2. Orins Logistik Indonesia

Sebuah perusahaan distribusi bahan baku produk kuliner.

 

3. Orins Coffee Roastery

Sebuah oerusahaan pengolahan biji kopi menjadi siap saji.

 

Sementara untuk yang terbaru adalah MiLLé by Orins Coffee. Mulai beroperasi pada tanggal 17 Agustus 2019 dengan melakukan soft launching di 2 outlet yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Karawaci, Tangerang.

 

Bersamaan dengan grand launching brand MiLLé by Orins Coffee, Orins Group secara serentak membuka 18 outlet baru yang tersebar di 5 wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Sehingga total terdapat 20 outlet MiLLé by Orins Coffee yang siap melayani masyarakat.

 

MiLLé by Orins Coffee berkonsep enak diminum semua orang menyajikan banyak pilihan dan olahan terbaik bagi para konsumen nya. MiLLé by Orins Coffee tidak hanya menyediakan varian rasa kopi saja, namun juga mempunyai varian rasa lain seperti susu dan teh.

Teks: Arief Nurdiyansah
Comment